v RIDDLE #86, CCTV | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #86, CCTV



RIDDLE INDONESIA #86

“CCTV.”

Beberapa hari ini aku memang mengalami kejadian tak mengenakkan. Pasalnya begitu aku pulang kerja, kamarku selalu saja acak-acakan. Padahal sebelum aku tinggal semuanya rapi-rapi saja.


Aku mengasumsikan kejadian itu pasti perampok. Namun setelah di cek tidak ada barangku yang hilang.

Karena hal ini terjadi beberapa kali, pada akhirnya hal ini mulai mengangguku. Akhirnya aku memutuskan untuk memasang kamera CCTV di pojok kamarku. Berharap aku akan menemukan petunjuk.

Setelah dirasa semua sudah oke, aku pun berangkat kerja.

Ketika aku pulang, akupun mengecek isinya. Awalnya tak ada apapun yang terjadi, kondisi ruangan juga normal tanpa berubahan. Namun di menit sekian tiba-tiba di layar aku melihat kenop pintu kamarku berputar

Saat pintu itu terbuka aku melihat seorang wanita masuk. Dia memegang sebuah pisau sembari tertawa-tawa, kemudian dia menuntup pintu kamarnya kembali dan kemudian bersembunyi di dalam lemari.

Aku masih memperhatikan lemari yang ditempati wanita itu, sedikit merinding mencoba mengamati apa yang ingin dia lakukan.

Namun yang terjadi malah pintu kamar kembali dibuka oleh seseorang.

Oh, itu aku.


Source : Unknown

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "RIDDLE #86, CCTV"