The Holder Of Reality | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

The Holder Of Reality


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau tempat penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang memanggil dirinya “Sang Pemegang Kenyataan” [The Holder Of Reality]

Resepsionis itu akan membimbingmu naik ke tangga yang kelihatannya jauh lebih tinggi dari bangunan tersebut, sebelum akhirnya kau tiba di lantai atas, dimana kau tidak akan menemukan apapun selain sebuah pintu.

Saat kau mendekati pintu, resepsionis itu akan menyingkir. Di titik ini, kau bisa menoleh dan melihat resepsionis tersebut, namun itu akan membuatmu melihat si resepsionis berubah menjadi sosok yang sangat mengerikan. Daripada itu, bukalah pintunya, dan masuklah.

Di dalam, kau akan menemukan seorang pria duduk di sebuah kursi kantor.

bermain dengan sebuah konsol Game yang tidak pernah kau lihat sebelumnya. Konsol itu berbentuk aneh, terbuat dari besi, diukir dan digambar dengan desain setan yang ganjil.

Di dalam layar Game itu, ia menyiksa seseorang dengan cara yang terlalu mengerikan untuk dikatakan. Saat kau mendapat kesadaran tak terelakkan bahwa korbannya sebenarnya adalah kau, realita mu akan berubah dan kau akan menjadi karakter di dalam Game tersebut, dan dipaksa untuk menahan segala siksaan yang ada di pikiran si player, sampai Game itu berakhir.

Game itu dapat berakhir dengan salah satu dari dua cara. Kau mungkin akan menjadi gila, dimana ia akan merobek-robek jiwamu murni demi kesenangannya sendiri. Tetapi, kau mungkin juga berhasil menahan siksaan, dan diberi hak istimewa untuk menanyainya satu pertanyaan.

Jika kau bertanya kenapa kau ada di dalam Game, ia akan memaksamu untuk hidup lagi di Game itu, hingga Game itu tamat, diulang-ulang, untuk selamanya. Daripada itu, kau harus bertanya padanya: “Mengapa kau bermain?”

Setelah pertanyaan itu, ia akan berteriak kesakitan, dan konsol akan ter-reset. Kau kini akan duduk di kursi kantor, konsol dan alat kontrol Game berada di lantai di sebelahmu. Pria tadi akan melihatmu melalui layar televisi, dengan pandangan ketakutan yang tak terkatakan di wajahnya.

Tidak peduli seberapa menggodanya, jangan bermain. Mungkin bahkan jauh lebih baik untuk tidak menyentuh alat kontrol tersebut. Cukup matikan konsolnya, lepas kartridnya, dan bawa kartrid itu bersamamu, tinggalkan konsolnya.

Di dalam kartrid itu terdapat objek ke-56 dari 538.
Kau pernah di sana sebelumnya; ingat itu sebelum kau berpikir untuk bermain.

Catatan Admin : Bagi Kalian yang tidak tau apa itu kartrid, Kartrid adalah kaset game untuk Nintendo, Sega dan beberapa konsol 90 an sebelum Playstation. Contoh :

Tag : Cerita Horor, The Holder, Creepypasta

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "The Holder Of Reality"

Post a Comment