The Holder Of Greed | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

The Holder Of Greed


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang memanggil dirinya “Sang Penjaga Keserakahan” [The Holder Of Greed]

Jika mereka memandangmu dengan pandangan lapar, larilah dari institusi, karena jika tidak, kau akan dimakan hidup-hidup dengan cara semengerikan mungkin.

Tetapi, jika pandangan lelah yang terlihat, mereka akan membawamu ke sebuah lorong yang tersembunyi. Temboknya terbuat dari perak murni dan sangat mengkilap. Namun sebaiknya jangan kau sentuh.

Saat kau berjalan , jika kapanpun kau mendengar suara koin-koin bergemerincing, berhenti dan cepatlah berseru, “Semua yang berkilauan bukanlah emas!”

Jika suara itu tetap berlanjut, kau dikutuk selamanya, dan tidak ada gunanya lari. Tetapi, jika suara gemerincingnya berhenti, lanjutkan.

Akhirnya, kau akan tiba di sebuah pintu berlapis emas. Si Pegawai akan membukanya, dan menutup mata mereka saat kau masuk. Ketika kau masuk, pintunya akan tertutup di belakangmu.

Di dalamnya ada sebuah istana yang sangat indah, berhiaskan gading dan emas serta keindahan-keindahan yang tidak pernah dibangun maupun dibayangkan makhluk fana. Jangan terdiam terlalu lama, karena jika terlalu lama, tanah di bawahmu akan terbelah, dan kau akan terjebak selamanya di dalam dunia yang kotor dan penuh kemelaratan.

Jika kau melanjutkan, istana di sekitarmu akan meneteskan darah secara perlahan, semakin lebat hingga semburan hujan darah mengguyurmu. Teruskan, dan jangan pernah menoleh ke belakang, dan jangan berhenti.

Akhirnya, hujan darah akan berhenti, dan kau akan berada di sebuah ruangan penuh dengan emas batangan dan harta karun. Zirah dan pedang dari emas murni, dan juga mahkota-mahkota yang dipenuhi zamrud dan permata. Di atas singgasana emas putih duduklah sesosok mayat, yang hanya akan menjawab satu pertanyaan saja: “Apa yang sangat mereka dambakan?”

Mayat itu akan berdiri, dan mulai memberitahukan setiap keinginan, setiap hasrat, setiap pencurian yang pernah ada di dunia. Ceritanya akan sangat aneh karena diakhir setiap hasrat, setiap pencurian dan setiap keinginan, pasti selalu tergambar kematian yang sadis.

Bahkan di beberapa bagian cerita itu, dia juga akan mengisahkan kisah-kisah dari orang-orang terkenal. Orang-orang yang tercatat sebagai tokoh terkenal di dunia karena pencapaiannya, namun diceritakan dengan kisah yang kelam dan dari sisi yang menakutkan.

Segenap cerita yang kau dengar mungkin akan merubah perspektifmu tentang tokoh-tokoh terkenal di dunia ini. Bahkan, jika kau tak kuat mendengarkan, mungkin otakmu akan sakit dan kau akan kesulitan memahami kebenaran.

Jika kau berhasil mempertahankan kewarasanmu setelah mendengar ceritanya. Mayat itu akan menekuk tubuhnya dengan tekukan yang mustahil. Kemudian, dia akan menyuruhmu membawa harta dari ruangan itu sebanyak yang kau mau.

Namun, jangan mengambil emas atau harta apapun. Justru, carilah sebuah koin tembaga kecil, dengan tulisan yang asing di atasnya. Mengambil harta sebanyak apapun, maka kau tidak akan bisa keluar dari tempat ini. Pasalnya, si mayat memang tidak berniat memberitahumu jalan keluar.

Koin kecil itu adalah kuncinya. Detik ketika kau menyentuhnya, kau akan kembali ke institusi, seolah tidak ada apapun terjadi. Koin murah itu akan ada di genggamanmu.

Setiap harta yang kau ambil selain koin itu akan mencair menjadi air keras dan akan membakar kulitmu jika kau membawanya keluar.

Koin itu adalah objek ke-66 dari 538.
Koin itu dapat berarti segalanya sekaligus tidak berarti sama sekali.
Tag : Cerita Horor, The Holder, Creepypasta
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "The Holder Of Greed"

Post a Comment