RIDDLE #106, TEST | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #106, TEST


RIDDLE INDONESIA #106

“TEST”

Jill dan Bill adalah teman satu kamar dan satu kelas. Suatu hari, mereka akan menjalani ujian kenaikan kelas.


Jill sangat berjuang dalam persiapan ujuan ini dengan cara belajar sangat keras. Dia bahkan sampai lupa makan karena terus berusaha menghafal rumus dengan kepalanya.

Sedangkan Bill, dia lebih memilih santai dan bermain PUBG sepanjang hari. Di dalam otaknya, dia selalu berpikir simple ‘Ah! Nyontek Jill aja! Dia kan cerdas!’

Yap, Bill adalah contoh orang yang jangan ditiru. Bukan rahasia lagi kalau guru-guru memang sebagian tidak menyukainya karena sifatnya yang bandel.


Ujian pun tiba, Pak Guru membagikan soal kepada para muridnya dan memberikan waktu sekitar 90 menit untuk menyelesaikannya

Jill mengerjakan lembar soalnya dengan santai tanpa hambatan. Sedangkan Bill juga mengerjakan dengan santai karena dia mencontek jawaban Jill. Dia sangat hati-hati agarjawabannya sama persis seperti milik Jill supaya dia juga mendapat nilai sempurna.

Singkat cerita, Ujian mereka pun dibagikan.

Jill mendapat nilai A+

Sedangkan Bill mendapat nilai F-

Dia juga dibentak oleh pak guru setelahnya.



Ham sama

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

4 Responses to "RIDDLE #106, TEST"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. soal2x di lembar2x soal tidak sama urutan nomor soalnya dari satu sama lain. misal di satu lembar soal, soal nomor 1 adalah soal nomor 5 di lembar soal lain. jadi jawaban soal nomor 1 nya adalah jawaban untuk soal nomor 5 di lembar satunya. ya pastinya nga nyambung kalo jawaban no 1 di lembar jawaban Bill disama-samain dengan jawaban no 1 di lembar jawaban Jill.

    dan menurut cerita, Jill belajar menghafal rumus. artinya soal itu soal yg memerlukan hitungan seperti matematika dan fisika. jelas Bill dibentak gurunya karena keliatan sekali gak nyambungnya jawaban dengan soal di lembar jawabannya (sebenarnya sama saja dengan mata pelajaran lain).

    ReplyDelete