Holder Of Disgust | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Disgust


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja resepsionis, tanyalah pegawai di sana apakah kau bisa menemui seseorang yang menyebut dirinya “Sang Penjaga Kemuakan” [The Holder Of Disgust]

Wajah si resepsionis akan menjadi mual dan ia akan permisi kemudian berjalan ke toilet terdekat. Seorang pengawas wanita akan muncul di sebelahmu dan memintamu untuk mengikutinya. Patuhi dia, untuk saat ini.

Wanita itu akan membimbingmu ke sebuah pintu sederhana yang memiliki nomor; kau mungkin akan mendapat memori dari tempat itu entah bagaimana. Hampir seperti kau pernah ke tempat itu dulu.

Aku tidak akan memberitahumu berapa nomornya, tapi jika itu bukan nomor yang benar, takdirmu akan mejadi menyakitkan dan memuakkan tanpa akhir. Jika nomornya benar, kau akan menemukan dirimu di sebuah ruangan yang lebih terlihat seperti perut seseorang. Kau akan melihat makanan yang sedang dicerna, berputar ke dalam saluran terbawah dari proses pencernaan. Hal itu terlihat lebih mengerikan dari yang kau bayangkan.

Tunggu saja hingga kau melihat sebuah pintu muncul di ruangan itu, lalu masuki. Jika kau tidak bisa masuk, maka kau akan dicerna secara perlahan, seperti semua benda yang ada di sana.

Jika kau berhasil memasuki pintu, kau akan menemukan dirimu di sebuah ruangan dengan tembok putih bersih. Ruangan ini normal dan sangat berbeda dengan ruangan sebelumnya. Di tengah ruangan, akan ada seorang gadis yang sedang duduk meringkuk.

Dekati gadis di tengah ruangan dan tanyakan padanya: “Apa yang kau anggap bersih?”

Ia akan mendongak padamu, menatapmu dan membuka mulutnya, mencoba berbicara. Namun ia tak akan bisa, dan malah muntah di lantai. Tutup matamu tatkala gadis itu muntah-muntah. Tunggu sampai dia selesai.

Jika kau tak lagi mendengar apapun, buka matamu lagi dan berjalanlah ke tempat gadis tadi berada. Gadis itu akan hilang dan tidak akan terlihat lagi.

Beralihlah ke muntahannya dan kau akan melihat diantara cairan menjijikan itu, ada beberapa benda putih yang nampk seperti Pil yang belum tercerna.

Pungut dan Kumpulkan pil-pil itu. Jangan merasa jijik karena itu adalah benda yang kau cari.

Pil-pil ini adalah objek ke-52 dari 538.
Barangsiapa yang memakan pil itu, maka tubuh dan keberadaannya akan lenyap dari kenyataan. Seakan.. dia tidak pernah dilahirkan. Pil itu hanya beberapa butir, jangan boros. Kau bebas mau memberikannya kepada siapapun.

Tag : Cerita Horor, The Holder, Creepypasta
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Disgust"

Post a Comment