Survivor Lost Notes Chapter 022

*Artikel Ini diposting di sebuah Blog konspirasi*

TIPS SURVIVAL :

Barang siapa yang membaca ini, mungkin kalian sudah tau bahwa outbreak sudah terjadi. Beberapa hari yang lalu, admin bersama beberapa kawan sempat meneliti tingkah laku para Z dan memutuskan untuk membagi informasi yang admin dapatkan.

Admin tidak tau sampai kapan layanan internet masih akan berfungsi, jadi Mohon catat poin-poin berikut dan bagikan kepada para survivor yang lain.

a. Target untuk melumpuhkan para Z adalah kepala. Hancurkan kepala atau potong agar sensor motorik mereka berhenti dan mereka tidak mampu lagi untuk menyerang. Ingat HARUS kepala, menargetkan bagian jantung atau bagian tubuh lain, mungkin tidak akan sepenuhnya melumpuhkan mereka. Toh, mereka memang sudah mati

b. kami menemukan fakta bahwa indra penglihatan mereka tidak berfungsi. Meskipun begitu, nampaknya terdapat peningkatan indra pendengaran, sehingga membuat mereka sangat peka dengan suara. Fungsi dari indra peraba dan penciuman (antara bekerja atau tidak) masih akan kami teliti lebih lanjut.

c. Kami mendapat tips yang berharga dari satu kelompok survivor yang terdiri dari beberapa mahasiswa kedokteran. Mereka mengatakan bahwa darah dari beberapa jenis hewan pengerat reaktif terhadap virus yang menjangkit para Z. Sedangkan uji coba pada ayam dinyatakan tidak reaktif.

Itulah kenapa, Hewan mamalia bisa menjadi inang dari virus sedangkan hewan hewan petelur tidak.

SINGKATNYA. Ayam masih aman dikonsumsi, sedangkan kambing, sapi, Tidak. Waspada juga terhadap binatang-binatang mamalia yang terinveksi. Mereka bisa menularkan virus ke manusia. Para mahasiswa itu bilang, mereka akan meneliti kemungkinan mutasi virus secara lebih lanjut.

d. Admin juga mengingatkan bahwa ada beberapa survivor yang 'tidak ramah' diluar sana. Beberapa sudah kami temui dan mereka tidak segan-segan menembak dan membunuh siapa saja untuk menjarah barang bawaan yang kita bawa. Berpergian dengan kelompok adalah hal yang terbaik. Meskipun begitu, tetaplah waspada.

Ada sebuah pulau kecil yang berada di lepas pantai provinsi [Nama provinsi] admin dan beberapa kawan akan mencoba kesana, dan berharap untuk membangun/ menemukan sebuah koloni. Jika kalian hendak mencari tujuan dan tempat aman, silahkan menuju ke sana. [Koordinat pulau tersebut disebutkan].

Sampai bertemu disana. Siapapun dirimu, berjuanglah.

.

*ini adalah postingan terakhir blog tersebut.*

*Setelah diperiksa, pulau yang dimaksud tidak ditemukan koloni apapun.*

*Keberadaan sang admin, tidak diketahui*

<< Chapter Sebelumnya

Lost Notes List

Chapter Selanjutnya >>

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes Chapter 022"

Post a Comment