RIDDLE #4, HELP! | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #4, HELP!


RIDDLE INDONESIA #4

"Help"

Kala itu aku pulang sekolah. Aku menyusuri jalanan yang becek untuk menuju rumahku sendiri. Saat aku sedang asyik berjalan sembari menapaki luapan air hujan yang menggenang di jalan, aku mendengarteriakan dari sebuah rumah. Diikuti oleh seorang-ibu ibu yang keluar.

“Tolong! Ada mayat dirumahku!” Teriak Ibu itu keras.

Aku yang kebetulan lewat pun dihampiri oleh sang ibu dan dimintai pertolongan

“Tolong Ada mayat! Di rumahku!” Ulangnya lagi, kali ini dia sudah berdiri di depanku.

Dengan panik dan iba. Aku pun segera mengikuti sang ibu saat dia menarikku ke dalam rumahnya.

“Dimana mayatnya?!” tanyaku ikut panik

“Di dapur!” Balas Sang ibu.

Aku pun bergegas menuju dapur.

Namun saat sampai di dapur, aku tidak melihat apapun.Yap, benar-benar tidak bisa melihat apapun karena setelah itu pandanganku gelap seutuhnya.

 Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar



Credit : Anonymous

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

12 Responses to "RIDDLE #4, HELP!"

  1. Ibu itu cari korban. Si aku dibunuh pas masuk :3

    ReplyDelete
  2. Ibu itu membunuh aku, ibu itu menarik si aku masuk kerumah ibu itu, dan saat si aku pergi ke dapur, si ibu berada dibelakang si aku dan membunuh si aku sehingga si aku menjadi gelap pandangannya dan langsung tewas didapur dan menjadi mayat

    ReplyDelete
  3. Coba jawab dari perspektif lain, kemungkinan pertama: mayatnya ada disana, apa si "Aku" lagi "pilek" ya? sama belum nyalain lampu dapur juga, apalagi kondisi hujan apabila rumah si ibu bkn rumah "orang kaya" kemungkinan kondisi dapurnya bakalan gelap.

    kemungkinan kedua: ibu ini mungkin pelaku penculikan dan si "Aku" gak terbunuh melainkan dibius obat tidur dari belakang oleh si ibu. Dan karena tadi si ibu sempat teriak2 ada mayat, pasti warga sekitar/tetangganya ada yg dengar dan bergegas ke tempat si ibu lalu setelah sekiranya ketahuan oleh warga sekitar ibu itu nunjuk mayatnya adalah si "Aku" ke warga sekitar tapi setelah diperiksa ternyata si "Aku" masih hidup krn hanya terbius bbrp jam, kemudian si "Aku" melaporkan si Ibu ke polisi atas dugaan penculikan, dan si "Aku" menulis cerita "HELP" tsb di buku diary nya.

    ReplyDelete
  4. Si "Aku" memang buta... Tanah becek bisa diketahui lewat tongkat atau kaki... Mendekati sang ibu itu bisa dengan mengikuti suaranya saja..

    ReplyDelete
  5. Si ibu itu awalnya membunuh orang karena sebelumnya ada teriakan. Jadi dia bergegas keluar, namun ada tokoh si Aku di sekitar tempat itu, si ibu pun panik, ia pun meminta bantuan seolah-olah ia mengetahui disana ada mayat. Jadi si Aku pun masuk dan si Ibu pun membunuhnya karena ia tidak ingin ada jejak dari korban pertama

    ReplyDelete
  6. Jelek Bukan Riddle Ini NamaNya Zzz

    ReplyDelete
  7. Ya tuh anak lah yg jdi mayatnya markonah 😑, jelas!! Pas masuk suruh ke dpr kagk ada apa" tetiba pandangan nya gelep, apalagi kalo bukan di bunuh tuh anak 😂 sad kali, niat mo cek mayat eh malah die yg jadi korban 😂 emak"nya jg akhlakless 😒

    ReplyDelete
  8. Kalau menurutku si aku ga buta karena dia tau kalo si ibu nge hampiri dia n dia tau letak dapur dan dia bilang "karena setelah itu pandanganku gelap seutuhnya" menurutku karn dia bilang setelah itu berarti sebelumnya dia bisa melihat. Jadi kungkinan dia dipanggil si ibu, disuruh ke dapur n dari belakang si ibu mukul kepala dia pake sesuatu yg berat jadi dia langsung ga sadarkan diri.

    ReplyDelete
  9. Pandangan si Aku menjadi gelap karena dia pingsan. Yah, pingsan.
    Karena ternyata mayat yang Ibu itu tunjukan adalah mayat si ibu itu sendiri. Ibu itu adalah hantu dari si mayat.

    ReplyDelete