RIDDLE #42, VICTIM | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #42, VICTIM


RIDDLE INDONESIA #42

“VICTIIM.”

Aku adalah seorang Bartender di sebuah kapal pesiar. Gajiku memang tinggi, tapi sayangnya seluruh uang itu tidak sebanding dengan apa yang telah terjadi. Kapal kami barusaja melayari salah satu perairan yang paling berbahaya di dunia, dan karena datang badai secara tiba-tiba, kapal nya pun karam dan tenggelam.

2 Hari, itulah waktu yang sekiranya aku lalui terombang ambing di laut. Penumpang kapal yang lain entah sudah berada di mana. Yangjelas, balok kayu yang membantuku mengapung di atas laut nyatanya menyelamatkanku. Dan dengan entah bagaimana aku berhasil selamat karena aku terbawa ombak sampai ke sebuah pulau.

Pulau yang aku pijaki ini, nampak tak berpenghuni. Namun karena masih belum ingin menyerah dengan nasib. Aku pun berjalan menyusuri pantai berharap menemukan sesuatu yang dapat membantuku. Beberapa menit aku melangkah sebelum aku menemukan sebuah tulisan besar yang ditulis diatas pasir. Ketika aku mendekat, tulisan itu terbaca: SOS

‘Ah! Berarti ada penumpang kapal yang selamat’ batinku.

Tidak hilang harapan, akupun menjelajahi pulau itu hingga kakiku berhenti di sebuah pondok kayu. Yang lebih membahagiakan lagi, ada seorang pria yang berbaju seperti kru kapal pesiar yang berada disana. Ah! Dia pasti salah satu penumpang yang selamat dari kecelakaan kemarin.

“Hei, apa kau salah satu penumpang yang selamat?” tanyaku.

“Ya, kau dari kapal pesiar itu kan? Syukurlah ada yang selamat!” Dia membalas dengan senang.

Kami kemudian berlindung di dalam pondok. Dan mulai membuat rencana untuk bertahan hidup.

Namun harapanku mulai berkurang saat aku mengetahui makanan di pondok mulai menipis dan tak ada seorang pun di pulau ini selain kami berdua.

Yang bisa kami lakukan selanjutnya adalah berdoa semoga tim penyelamat datang menyelamatkan kami.

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

1 Response to "RIDDLE #42, VICTIM"

  1. Kemungkinan orang yang bersama si Aku adalah Orang yang sudah lama sekali terjebak di pulau itu, Bagaimana dia bisa membangun pondok dalam beberapa hari? sebelum si Aku tiba di pulau itu, kemungkinan orang tersebut pernah bertemu kru kapal yang selamat duluan karena pandan berenang, makanya saat si Aku bertanya dia bisa tau bahwa si Aku berasal dari pesiar. Kemungkinan si kru kapal sebenarnya sudah mati dan dagingnya dikonsumsi.

    ReplyDelete