RIDDLE #43, CREEPY STORY | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #43, CREEPY STORY


RIDDLE INDONESIA #43

“CREEPY STORY.”

Aku dan temanku sedang menobrol.

“Hei, kau punya kisah nyata yang menakutkan?” tanyaku padanya.

Dia nampak menatapku.

“Ya, aku punya. Dulu pernah ada beberapa anak yang menyelinap ke dalam sebuah rumah kosong. Dan kemudian mereka tak pernah keluar.” Jawabnya.

“Hanya itu?” tanyaku memastikan

“Ya, hanya itu. Tamat. Menakutkan bukan?”

Aku memperhatikannya.

“Iya ... sangat menakutkan.”

Seketika itu pula aku langsung ingin segera pergi dari sini

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

6 Responses to "RIDDLE #43, CREEPY STORY"

  1. Atau mungkin teman si aku itu adalah hantu dr salah satu anak yg gak pernah keluar itu

    ReplyDelete
  2. Jadi mereka itu ada dirumah kosong itu terus yang ceritainnya bisa tau apa nasib mereka.Maybe:)

    ReplyDelete
  3. Gimana dia bisa tau sementara tidak ada satupun dari mereka yg berhasil keluar

    ReplyDelete
  4. "Menyelinap", 'kan, cuma kek masuk ngendap2, yg dilakukan anak2 itu kalo nyelinap pasti cuma sebentar doang dan usil2an aja lah... Kalo sampe gak pernah keluar gitu berarti...? Si temennya ini ... :)
    Aplg itu cuma rumah kosong, mau nyelinap mah oke2 aja, aplg anak2 itu rasa penasarannya tinggi. Makanya kalo sampe gak perna keluar lagi setelah nyelinap itu aneh bangt

    ReplyDelete
  5. dari mana si temennya aku bisa tau cerita itu,kan anak" yg menyelinap ngga pernah keluar,ada kemungkinan temennya aku itu korban.

    ReplyDelete
  6. dari mana si temennya aku bisa tau cerita itu,kan anak" yg menyelinap ngga pernah keluar,ada kemungkinan temennya aku itu korban.

    ReplyDelete