RIDDLE #51, MINIMARKET | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #51, MINIMARKET


RIDDLE INDONESIA #51

“MINIMARKET.”

Alkisah di pinggiran kota, berdirilah sebuah minimarket. Posisi minimarket itu sedikit jauh dari kota karena letaknya tepat di pinggir jalanan sepi.


Suatu ketika, ada seorang gadis pelanggan yang masuk ke minimarket tersebut, dari pakaian dan helm yang dia bawa, dia nampaknya barusaja naik kendaraan bermotor menembus gelapnya malam. Saat gadis itu memasuki minimarket, dia memperhatikan ada dua orang Kasir dan seorang karyawan lain yang sedang menata barang. Di seluruh penjuru tempat itu, nampaknya hanya dia lah pelanggan malam ini.

“Selamat datang. Selamat berbelanja.” Sapa salah satu kasir kepada gadis itu.

Gadis itu tersenyum ramah.

“Hei. Apa kalian punya minuman hangat?” tanya gadis itu kepada sang kasir. Dia mencoba menepuk nepuk kedua lengannya sendiri karena nampak kedinginan.

Sang kasir kemudian menunjuk ke tempat Kopi yang ada di ujung.

"Anda bisa memilih disana." Sahut kasir tersebut.

"Oke, terima kasih" kata gadis pelanggan itu. Tanpa pikir panjang, dia pun langsung menuju ke tempat kopi.

Tatkala dia sedang bimbang memilih antra Latte dan Capuchino, tiba-tiba listrik di minimarket itu mati. Semua orang yang ada di dalam langsung panik. Mereka mencoba mencari tau apa yang terjadi, namun yang mereka dapatkan hanyalah suara pintu terkunci.

Setelah lampu kembali menyala. Semua orang mati. Menyisakan 6 orang dengan kondisi sehat dan bajunya penuh bercak darah.

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar



Penulis : Azadel



Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

4 Responses to "RIDDLE #51, MINIMARKET"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. si gadis adalah bagian dari komplotan perampok. dia masuk minimarket pake helm dan mengamati siapa saja yg ada disana. lalu ia pura2 mau nyari kopi di pojok padahal dia nyari tuas listrik yg biasanya terletak di sebuah ruangan di pojok belakang bangunan. dia diem2 sms atau miscall teman2nya utk ngasih aba2 buat masuk sesaat sebelum dia matiin listrik

    ReplyDelete
  3. Kan yang ada di minimarket 4 orang(si gadis,2 orang kasir dan seorang karyawan lain)lalu listrik mati,kenapa pas listriknya nyala orang yang ada di minimarket menjadi 6?

    Lalu 2 orang lagi siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan. semua pegawai minimarket sudah tewas. yg tersisa 6 masih sehat itu perampoknya

      Delete