RIDDLE #63, BANK ROBBERY | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #63, BANK ROBBERY


RIDDLE INDONESIA #63

“BANK ROBBERY.”
.
DOR DOR DOR!

Tsk sial perampok bank ini menembaki teller tanpa ampun

Pintu bank dibuka. Nampak dari mataku, orang-orang berpakaian hitam dan bersenjata masuk. Astaga, apa lagi ini.

Dengan brutal mereka mengancam para pengunjung dan menodongkan pistol-pistol mereka ke orang-orang tidak bersalah itu. Setelah mengamankan area, mereka langsung membawa karung-karung mereka mendekati kami.

“MASUKKAN SEMUA UANGNYA KE KARUNG! JANGAN MACAM-MACAM!” Ancam mereka.

Betty, seorang ibu rumah tangga yang duduk disampingku ini nampak ketakutan sembari memasukkan seluruh uang yang ia pegang kedalam karung.

“Punyamu juga!” Perintahnya padaku.

Aku yang tidak punya pilihan akhirnya memasukan uang yang aku pegang ke karung-karung mereka. Aku bisa melihat dari sudut mataku mereka yang mengawasiku dengan tajam.

Aku yang sedang sibuk memasukkan uang, tiba-tiba mendengar tembakan.

DOR DOR DOR!

Aku menoleh kaget saat kulihat Manajer bank dengan sigap melakukan perlawanan. Dia menembakkan pistol yang sepertinya miliknya kepada para perampok itu. Ditengah adu tembakan, aku bisa melihat Betty dan beberapa teller bank mencoba menyelamatkan diri.

Namun perampok tidak tinggal diam. Mereka membalas tembakan tanpa ampun dan pada akhirnya berhasil mematikan perlawanan manajer bank. Setelah Manajer bank itu tidak bergerak, sang perampok langsung menoleh kepadaku dan mengambil karung uangnya. Kemudian tanpa komando, mereka menembakkan senjatanya lagi.

DOR DOR DOR!

Tsk sial perampok bank ini menembaki teller tanpa ampun.
.

.
Ham-sama

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #63, BANK ROBBERY"

  1. kemungkinannya :

    1. Aku adalah teller
    2. Aku adalah perampok
    4. Aku adalah perampok yang dibunuh perampok lain
    5. Aku adalah komplotan pencetak uang palsu. Manajer itu gembongnya. perampoknya itu polisi. pakaian hitam mereka itu seragam pasukan khusus.

    ReplyDelete
  2. aku adalah narator. teller pertama adalah "teller bank". sedangkan teller diakhir kalimat adalah si aku. (teller=pemberitahu=narrator)

    ReplyDelete