v RIDDLE #89, EXTREMELY RARE DISEASE | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #89, EXTREMELY RARE DISEASE



RIDDLE INDONESIA #89

“EXTREMELY RARE DISEASE”

Dua minggu yang lalu, aku divonis mengidap penyakit yang aneh. Yaitu apabila aku bersentuhan kulit dengan manusia, maka dalam waktu tiga hari manusia itu akan mati.


Tunggu, biar aku luruskan dulu. Aku juga manusia biasa. Dan penyakit ini bukan bawaan dari lahir melainkan datang secara tiba-tiba.

Entah datangnya darimana aku tidak ingat. Namun aku menyadarinya saat tiba-tiba suatu pagi aku bersentuhan dengan seorang teman dikelas, dan tiga hari kemudian mereka mati. Aku sih awalnya hanya menganggap itu hanyalah kebetulan belaka.

Namun ‘kekuatan’ dari penyakit ini terkonfirmasi saat 5  orang dari sekolahanku tiba-tiba mati mendadak juga. Aku langsung panik saat teman sekelasku menudingku menggunakan kekuatan sihir. Bahkan guru-guru juga tidak memperbolehkanku berangkat sekolah dan mengancam akan menelfon polisi.

Itulah kenapa aku sekarang mengurung diri di rumah. Hari-hari memang sangat sepi, namun terima kasih kepada ayahku yang selalu menyemangatiku dan bilang bahwa aku akan baik baik saja.

Ayahku adalah seorang ilmuan, dan dia bilang dia akan meneliti berbagai macam obat agar dapat menemukan antidot untuk penyakitku ini. Dan semenjak itu dia sudah merawatku dengan baik.

“Semua akan baik-baik saja.”  Ujarnya padaku tiga hari yang lalu sembari mengecup dahiku lembut.


Ham-sama


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

6 Responses to "RIDDLE #89, EXTREMELY RARE DISEASE"

  1. Opini Simpel nya : Ayah Korban mungkin R.I.P

    Opini Pribadi nya : Aku mikir ngasal malah nyasar ke catatan artikel dari SCP-049 ya.

    Penggambaran nya > Anak sebagai sisi "Lethal Touch" nya Plague Doctor, dan Ayah sebagai sisi maniak "Penicillin"

    ReplyDelete
  2. Gue ada beberapa jawaban buat ini.

    1. Ayahnya pasti RIP karena udah sentuhan sama anaknya. Kalo gitu ya bisa jadi emang anaknya punya penyakit langka dan dia jadi kek macem "SCP gone wrong" gitu
    2. Gue agak ngarah ke "stalker situation" sih dimana si anaknya itu punya stalker dan si stalker ini killing spree orang-orang yg sentuhan sama si obsesinya ini (si "aku"). Soalnya gak dijelasin cara matinya temen-temennya itu

    ReplyDelete
  3. Ayahnya Ilmuwan? Apakah penyakitnya datang karena si Ayah bereksperimen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kenapa bapaknya bisa cium anaknya? padahal orang lain klo bersentuhan ama dia bisa mati. Bukannya harusnya bapaknya mati juga ya biarpun itu hasil eksperimennya sendiri?

      Delete