RIDDLE #92, FOUR LOVERS | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #92, FOUR LOVERS



RIDDLE INDONESIA #92

“FOUR LOVERS”

Pesan kematian ditinggalkan oleh seorang gadis yang ditemukan gantung diri. Gadis itu bernama Jane. Polisi meyakini alasan gadis ini bunuh diri adalah karena disakiti salah satu mantan pacarnya. Pesan itu adalah :

‘037’

Atas tuntutan keluarga korban, pihak kepolisian pun menginterogasi 4 mantan pacar korban di kepolisian.

Yang pertama adalah Johnny, dia merupakan atlit basket yang bertanding di liga nasional sebagai pemain muda. Diketahui dalam karinya dia sudah berhasil mencetak 3 point sebanyak 7 kali saat mewakili timnas dalam kejuaraan. Alasan dia putus dengan Jane adalah karena Jane tidak suka dengan karir Johnny bermain basket, pasalnya Johnny sering menggunakan kelebihannya untuk pamer di depan gadis-gadis lain.

Yang kedua adalah Carl, Dia bekerja sebagai akuntan si sebuah perusahaan farmasi. Polisi mengetahui dari kesaksian Carl bahwa alasan putusnya dari Jane adalah karena Carl selalu lupa dengan hari jadian mereka. Hari Jadian itu adalah tanggal 3 Juli. Carl sendiri, dia mengaku bahwa hubungannya dengan Jane memang tidak terlalu berkesan.

Yang ketiga adalah Leo, Dia adalah mantan yang hubungannya paling lama dengan Jane sebelum putus. Pemuda ini bahkan dengan tanpa keraguan mengatakan secara pasti bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan Jane tepat selama 3 Tahun 7 bulan.

Yang terakhir adalah Marcus, dia mengenal Jane di sebuah cafe yang bernama cafe Thirty Seven. Dia bilang bahwa kala itu dia sedang pulang kerja dan dia secara tidak sengaja bertemu dengan Jane yang kala itu bekerja lembur. Hubungan mereka diawali dengan mengobrol dan kemudian saling tertarik satu sama lain.



Polisi yang menangani kasus ini nampak belum bisa menemukan titik terang dikarenakan betapa kompleks dan banyaknya informasi yang masuk.

Sepertinya mereka butuh bantuan.



Ham-sama


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

5 Responses to "RIDDLE #92, FOUR LOVERS"

  1. Kemungkinan terbesar Marcus pelakunya
    Karena memo nya tertulis 037 artinya
    Mereka sedang janjian bertemu di kafe 037
    Polisi sebaiknya segera memeriksa kafe tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apabila mereka benar akan janjian di kafe "37" tentu notenya bukan 037 tetapi 37.

      Delete
  2. Pelakunya Leo, ada subtle clue saat ditanya Leo bisa dengan yakin dan pasti menjawab 3 tahun 7 bulan ini menunjukan bahwa dia obssessive dan memiliki stalker tendency.

    Dan juga note yang ditinggalkan oleh korban adalah 037 yang bila dibalik akan terlihat seperti "Leo".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masuk jg si, gw pikir td si johnny, soalnyab 037 kayak 0 nya diibaratkan bola basket

      Delete