RIDDLE #132, PEMBUNUHAN ANTHONY | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #132, PEMBUNUHAN ANTHONY



RIDDLE INDONESIA #132

“PEMBUNUHAN ANTHONY”

Suatu hari, ada sebuah pembunuhan yang terjadi di sebuah rumah, korbannya adalah Seorang pria bernama Anthony. Dari kesaksian beberapa orang, Korban memang dikenal sebagai pribadi yang kurang menyenangkan, Arogan dan tidak disukai. Banyak orang yang tidak terlalu menyukainya.

Kondisi jasad korban saat ditemukan sangat mengenaskan. Dia dicekik menggunakan tali tipis yang tebalnya kurang dari 15 milimeter.

Polisi yang mendalami kasus ini sudah mengumpulkan beberapa orang yang diduga sebagai saksi maupun tersangka. Polisi mengumpulkan dan mencatat kesaksian mereka masing-masing untuk dianalisa.


Rekan Bisnis, Norbert: "Aku pribadi memang tidak suka dengan sifat Anthony. Namun terlepas dari itu, dia adalah orang yang bisa dipercaya dalam urusan bisnis. Toh, pebisnis mana yang mau membunuh rekan bisnisnya? Itu namanya mencari kerugian. Ya, tali sepatuku memang hilang sebelah, lantas kenapa memangnya?"

Pelayan, Tomash : "Pak Anthony itu memang paling tidak suka diganggu, kala pertama kali aku masuk ruang kerjanya untuk membersihkan debu, aku dimarahi habis-habisan. Semenjak saat itu aku tidak pernah masuk ke ruangannya lagi kecuali diminta. Hm? tali rafia ini maksudmu? ini akan aku bawa ke gudang untuk mengikat kardus."

Tetangga, Celia : “Anthony itu memang licik, dia tidak segan segan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Aku tidak akan berkata apa-apa lagi sebelum pengacaraku datang."

Teman, Rudolph : "Aku datang ke tempatnya untuk menjual alat musik berupa sebuah bass listrik. Aku dulu bermain band bersama Anthony saat kuliah."


Dari beberapa kesaksian yang didata oleh polisi. Sekarang mereka harus menentukan siapa yang menjadi tersangka atas pembunuhan ini.


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : House of Riddle Story Indonesia (HRS Indonesia)




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #132, PEMBUNUHAN ANTHONY"

  1. Rudolph.
    Senjata pembunuhannya senar bass.

    ReplyDelete
  2. Celia yg bunuh, dia lagi nuggu lawyer nya buat sidang nanti

    ReplyDelete