Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 15 : Wrong Object | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 15 : Wrong Object



Cerita Horor By Admin

Episode 15 : Wrong Object

Suamiku bertingkah aneh setelah dia pulang dari karnaval bersama teman-temannya. Terkadang dia menggunakan sumpit untuk makan bubur, terkadang juga, dia menggunakan remote televisi untuk memukul paku.

Aku tentu saja langsung membawanya ke dokter dan berharap dokter bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan suamiku.

Di sesi 30 menit konsultasi dengan dokter. Suamiku diperlihatkan beberapa benda dan dia disuruh untuk menyebutkan benda apa itu.

Saat dokter memperlihatkan sebuah kaca pembesar, suamiku bilang itu adalah gayung.

Saat dokter memperlihatkan sebuah pensil, suamiku bilang itu adalah sendok.

Saat dokter memperlihatkan gantungan kunci, suamiku bilang itu adalah lolipop.

Dokter sedikit terkejut dan takjub atas apa yang terjadi dengan suamiku. Dia menjelaskan kepadaku bahwa terkadang, suamiku akan melihat suatu benda dan menganggapnya sebagai benda lain. Entah ini jenis penyakit apa, dokter belum bisa memastikan. Yang jelas, dia berpesan kepadaku untuk lebih perhatian kepada suamiku.

Lepas hari itu, aku mulai terbiasa dengan ‘penyakit’ yang diderita suamiku itu. Memang sih, aku sempat menangis dan sedih di suatu malam melihat suamiku yang seperti itu. Namun dia sendiri yang bilang kalau dia tidak apa-apa dan akan berusaha sebaik mungkin agar bisa sembuh.

“Ini apa?”

Semenjak tau penyakitnya, dia lebih berhati-hati dalam memilih makanan. Dia terkadang bertanya padaku tentang obyek apa yang dia pegang. Aku tidak bisa menahan rasa geliku saat disuatu pagi dia mengigit bola tenis karena mengira benda itu adalah apel.

Yah. Pokoknya, selama dia bertanya padaku. Dia pasti akan baik-baik saja.

.
.
Suatu ketika, dia diajak koleganya untuk bisnis trip keluar kota. Aku sebenarnya menjelaskan tentang penyakit suamiku itu kepada temannya dan berpesan untuk dijaga agar suamiku itu tidak berbuat yang aneh-aneh.

Sayangnya, tatkala suamiku itu sudah berangkat. Aku menyadari sesuatu yang janggal. Ya, ada sebuah benda yang tidak berada pada tempatnya. Dan perasannku sangat yakin kalau benda itu dibawa suamiku.

Aku yang kala itu tersadar langsung saja tanpa pikir panjang mengemudi dan menyusul suamiku. Koleganya coba aku telfon namun sama sekali tidak dijawab.

Untung suamiku itu sempat  bercerita tentang detail dari perjalanannya, jadi aku tau dimana dia menginap dan tempat mana saja yang akan dia datangi.

Di sebuah hotel bernama Central, aku langsung berlari ke resepsionis. Perempuan yang ramah itu menunjukkan tempat suamiku menginap dan aku lantas menuju kesana. Tanpa pikir panjang, aku langsung mendobrak pintu itu dan berteriak.

“Papa!” Teriakku.

Kolega suamiku tidak ada disana, namun suamiku sedang ada di kamar mandi. Aku langsung terkejut melihat apa yang dia lakukan.

Kau tau apa yang dia lakukan?

.
.
Dia sedang mengoleskan odol ke pisau dapur.


Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 15 : Wrong Object"

Post a Comment