Survivor Lost Notes Chapter 044

*Ini adalah Kertas yang ditemukan di dalam sebuah laboratorium di institut Virologi di kota Jsdfffffffff*

 

Hari ke 62, Aku sudah menyerah.

Sudah tidak ada harapan. Aku sudah tidak bisa melihat alasan kenapa aku harus hidup.

Satu kelompok Survivor datang ke Lab untuk mencari Jawaban. Aku memutuskan untuk memberikan Jurnal tentang penelitianku terhadap Mutasi Virus kepada mereka.

Mereka mengajakku untuk pergi ikut bersama mereka, mencoba mencari tempat aman dan membangun kembali tatanan masyarakat. Namun aku menolak mereka. Melakukan hal tersebut terdengar melelahkan.

Sebagai Direktur dari Institut ini, aku memutuskan untuk mati disini. Terkubur bersama seluruh penelitian dan teman-teman seperjuanganku.

Namaku adalah Dr. Raymond Sterling. Aku adalah Ilmuan terakhir di Institut ini. Siapapun kau yang menemukan catatan ini, kuberi sebuah peringatan padamu : Mati hari ini atau mati besok, itu sama saja. Kau mungkin tidak bisa melihatnya, namun kau akan paham jika kau tau apa yang kuteliti. Virus diluar sana, bermutasi. Kau mungkin melawan Zombie hari ini, namun 6 sampai 12 bulan kemudian, jika kau masih hidup, kau akan melawan mutan. “Para penghuni baru” itu, akan terus beradaptasi dan terus memangsa, sampai umat manusia habis ke orang terakir.

Jika kau bijak, jangan buang pelurumu untuk mereka, simpanlah untuk dirimu sendiri.

 

*Saat catatan ini ditemukan, Dr Sterling terlihat duduk tak bernyawa di kursi kerjanya.*

*Sebotol pottasium Sianida nampak tegeletak di dekat tempatnya duduk. Kenungkinan besar, dia meminum habis isi botol tersebut.*

<< Chapter Sebelumnya

Lost Notes List

Bersambung?

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes Chapter 044"

Post a Comment