v Survivor Lost Notes #45 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #45

Catatan Admin #1 : Ini adalah Chapter 45 (atau awal dari Batch/Season 2) dari serial Survivor Lost Notes, jika anda adalah pembaca baru, silahkan baca dari chapter 1

.

.

*ini adalah catatan yang ditemukan di sebuah gudang persediaan, di dalam Mall kota T*

.

Sudah 6 bulan semenjak Outbreak terjadi. Fuck, aku bahkan tidak percaya kalau 6 bulan sudah berlalu. Apa yang sedang kumakan sekarang, adalah makanan kaleng terakhir di tempat ini. Semua persediaan yang lain, antara sudah habis, atau sudah busuk.

Aku mendatangi tempat ini 5 bulan yang lalu dan memutuskan untuk mengunci diri di gudang persediaan. Aku kira, dengan begitu, aku akan memiliki persediaan untuk diriku sendiri setidaknya untuk 1 tahun mendatang. Sayangnya, aku lupa memperhatikan tentang sanitasi, dan tanggal kadaluarsa. Semua makanan yang bisa dimakan sudah kumakan, dan sisanya, kurasa itu sudah berjamur. Aku bukan ahli, namun kupikir, jamur makanan yang berwarna merah merona bukanlah sesuatu yang ‘normal’. Aku tidak mau mengambil resiko.

5 bulan aku disini dan aku sepenuhnya buta dari dunia luar. Tidak ada radio, tidak ada apapun. Terakir kali kuingat, tatanan masyarakat sudah rusak melebihi batas perbaikan, sehingga tidak mungkin lagi semua akan kembali seperti semula. Sial, siapa sangka, sesuatu seperti Zombie apocalypse benar-benar terjadi di dunia ini.

Aku akan menyusun rencana, dan aku akan mencoba keluar dan bertahan diluar sana. Aku hanya berharap, hal paling buruk dari ini semua hanyalah Zombie. Hah, zombie-zombie itu sudah seram apa adanya, tentu tidak mungkin ada yang lebih seram dari mereka kan?

.

Nb : Jika kau menemukan catatan ini, tolong jangan buka ruangan dibalik rak elektronik. Itu adalah WC daruratku. Jangan salahkan aku, karena disini tidak ada toilet.

Ttd,

Ben Ferrel, 

Pemuda dari Kota M

.

*ketika catatan ini ditemukan, gudang yang bersangkutan sudah dipenuhi Zombie. Keberadaan Ben tidak diketahui *

<<< Kembali ke Chapter 44

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Catatan Admin #2 : Silahkan gunakan tombol NEXT/PREV untuk menavigasi antar chapter.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "Survivor Lost Notes #45"

  1. Setelah the holder series akhirnya ini series juga dilanjutin wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi..
      walaupun, admin merasa bahwa menggarap survivor lost note lebih 'mengintimidasi' dibanding The Holders, karena harus mikir ide dan sebagainya. -_-

      Delete