v The Holders Series Chapter 236 : The Holder Of Trust | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 236 : The Holder Of Trust

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kepercayaan" [The Holder Of Trust]

Mendengar permintaanmu, gelombang teror akan terlihat mengalir di wajah para pekerja. Mereka kemudian akan menuntunmu dan membawamu ke sebuah pintu baja di ujung lorong. Setelah membukanya, kau akan melihat tangga gelap yang menurun. Kau dipersilahkan memasuki tempat itu seorang diri.

Turuni tangga perlahan. Ditengah perjalanan, kau akan mulai mendengar suara dua anak yang saling bercanda-canda dan tertawa. Jika disuatu saat diperjalananmu, suara-suara itu berhenti, kembalilah ke puncak tangga secepat mungkin, dan batalkanlah perjalananmu. Kau tidak akan mau tau apa yang menunggumu dibawah sana, ketika suara-suara itu hilang sebelum kau belum sampai ke bawah.

Disisi lain, jika suara tawa itu menemanimu sampai ke bawah tangga, maka kau aman. Diujung tangga menurun itu, adalah sebuah pintu. Bukalah pintu itu dengan yakin.

Di dalam ruangan itu, semua akan sunyi. Seorang pria akan berdiri di tengah ruangan dengan canggung. Pakaiannya akan serba putih dan yang paling aneh dari semuanya adalah; dia tidak akan memiliki wajah.

Didepan pria itu, adalah sebuah meja. Di atas meja, akan ada dua kalung yang merupakan pasangan. Benda itu akan menarik perhatianmu dan mungkin membuatmu ingin menyentuhnya. Namun, jangan lakukan! Tahanlah perasaanmu dan alih-alih, tataplah pria tanpa wajah itu dan tanyakanlah satu pertanyaan;

 "Siapa yang akan membantuku menemukan mereka?"

Dia tidak memiliki mulut, namun, suara akan datang dari balik punggungnya. Jangan pedulikan darimana asal suara itu datang, karena itu bukanlah hal yang harus kau pedulikan.

Dia akan menjawab pertanyaanmu dengan suara yang paling mengerikan yang pernah kau dengar. Jawabannya akan sangat pilu dan menakutkan, namun janganlah kau berpaling takut.

Setelah selesai menjawab, sang Holder kemudian akan menyuruhmu mengambil obyeknya. Namun, diantara dua kalung tersebut, kau hanya boleh membawa satu saja.

Jangan pertanyakan hal tersebut dan ambillah kalung manapun yang kau suka.

Kalung ini adalah Object 1 dari 2, dari obyek nomor 236 dari 538.

Sang Holder akan memberikan kalung yang satunya kepada Seeker lain. Kalung kembar itu akan mengikat tubuh dan nyawa kalian. Apabila orang yang lain terluka, kau juga akan mendapat luka yang sama.

Karena fisik kalian terhubung, bantulah dia disaat dia mengalami kesulitan, dan berharaplah dia membantumu saat kau sedang dalam kesulitan. Tentu, yang paling penting, kau harus mendoakan seeker tersebut berumur panjang, agar kau tidak ikut mati saat dia mati.

Takdir akan mempertemukan kalian apabila waktunya tiba.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 236 : The Holder Of Trust"

Post a Comment