v The Holders Series Chapter 237 : The Holder Of Space | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 237 : The Holder Of Space

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Berjalanlah ke meja depan dan mintalah  untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya "Pemegang Ruang" [The Holder Of Space]

Orang yang menyambutmu, awalnya akan melarangmu, dan mengatakan bahwa itu terlalu berbahaya. Dia bahkan sampai bersikeras dan mengatakan bahwa; jika kau sangat ingin sekali memiliki obyek milik sang Holder, dia akan menggantikanmu untuk melakukan pencarian, dan mengambilkannya untukmu, bahkan jika harus mempertaruhkan nyawa.

Jangan biarkan dia melakukan itu, meskipun itu sangat menggiurkan. Paksalah untuk ikut dan mencarinya sendiri tidak peduli apapun alasan yang dia lontarkan. Disuatu titik, resepsionis yang ‘terlalu baik hati’ itu pada akhirnya akan mengalah. Dia, dengan wajah was-was, pada akhirnya akan mengantarkanmu ke tempat sang Holder.

Kau pertama-tama akan diarahkan ke sebuah lorong. Lorong itu terang pada awalnya, tetapi akan berubah semakin gelap seiring kalian berjalan. Semakin jauh, maka kau akan mampu mendengar gumaman dalam bahasa yang menakutkan, menggema di udara. Setiap suku kata akan membuatmu semakin sulit untuk berjalan, namun, paksakanlah.

Sesekali, panggillah sang resepsionis dan pastikan dia masih ada didepanmu ketika kau berjalan di lorong gelap. Jika dia masih menyahut, maka teruslah berjalan lurus dan kau akan kembali mencapai cahaya pada akhirnya. Disisi lain, apabila tidak ada suara darinya sebanyak apapun kau memanggil, maka semua sudah terlambat. Kau sudah sepenuhnya tersesat disitu dan tidak peduli ke arah manapun kau berjalan, kau tidak akan bisa menemukan jalan keluar.

Jika kau masih dipandu, pada akhirnya kau akan diarahkan ke sebuah pintu. Pintu itu berada di ujung lorong yang remang dan kau bisa melihat bentuknya yang sudah lapuk dan kotor.

Sang pemandumu, akan membuka pintu itu dan menghalangimu dengan tangan apabila kau hendak buru-buru masuk. Dia akan membiarkanmu mengamati sang Holder terlebih dahulu, dari luar pintu. Lakukanlah dan lihatlah kedalam dari tempatmu berdiri.

Dibalik pintu, adalah sang Holder yang bersangkutan. Dia akan nampak seperti manusia biasa, yang terlihat kucel dan menyedihkan karena kondisi ruang yang dia tempati.

Di bagian kepalanya, bagaimanapun, akan terdapat penutup mata yang berwarna merah dan ditulisi bahasa kuno dengan tanda-tanda yang tidak dikenal. Penutup mata itu nampak menghalangi seluruh pandangannya.

Pria yang telah membimbingmu kemari, kemudian akan menoleh padamu. Dia akan mengamatimu sesaat sebelum memberimu penutup mata sendiri. Kau dapat menolak untuk memakainya dan pergi pada saat ini tanpa konsekuensi, jika kau mau. Perlu diingat bahwa kau harus memakai penutup mata ini apabila kau ingin bertemu dengan sang Holder.

jika kau mau memakainya, Kau akan diperbolehkan masuk.

Pasang penutup mata itu dan berjalanlah lewati pintu. Awalnya, apa yang akan kau lihat hanyalah gelap namun, seiring kakimu melangkah memasuki ruangan Holder, kau akan mampu merasakan hal lain.

Jangan salah sangka. Matamu memang tertutup sekarang. Namun, kau akan merasa bahwa kau bisa melihat suasana disekitar. Itu adalah perasaan aneh. Pemandangannya seperti mimpi, namun kau sepenuhnya memiliki kontrol atas tubuhmu... mirip lucid dream kalau bisa dibilang.

Jika kau sudah melangkah masuk, hentikanlah langkahmu ketika kau mendengar suara pintu ditutup dibelakangmu.

Sekarang, otakmu akan mengalami kebingungan. Kau tentu ingat betapa kecilnya ruangan yang dihuni sang Holder tadi, ketika kau melihatnya dari luar. Namun, apa yang kau lihat di visualmu sekarang, adalah tempat tak terbatas yang terlihat tidak memiliki ujung kearah manapun kau menoleh. Kau boleh berjalan, berlari kearah manapun dan tidak akan ada tembok yang akan menghalangimu.

Yang tidak boleh kau lakukan disini, demi apapun, adalah melepas penutup matamu. Dengan ‘tidak melihat’ maka kau barusaja diberi kemampuan untuk ‘melihat’ bentuk sejati dari domain sang Holder.

Sang Holder sendiri, akan ada disana, menyambutmu. Bukan secara verbal melainkan kau akan disambut dengan tatapan matanya yang tajam, yang bersinar merah mengintimidasi. Perwujudannya nampak berbeda di dalam domain tak terbatas ini, jika kau bandingkan dengan orang tua kucel yang kau lihat di dalam ruangan kecil kotor tadi.

Melihat kedatanganmu, sang holder kemudian akan berjalan menjauh dengan kecepatan yang konstan. Kejarlah dia dan jangan biarkan dia menghilang dari pandanganmu.

Ruang tak terbatas yang membentang dihadapannya, tidak akan menghentikan sang Holder untuk berjalan menjauh. Yang harus kau lakukan, hanyalah mengikutinya tidak peduli selama apapun waktu yang harus dibutuhkan.

Kau mungkin akan kelelahan, lapar dan merasakan sakit disekujur tubuhmu setelah fisikmu tidak lagi bisa mengimbangi langkah sang Holder. Ketahuilah bahwa di titik ini, kebanyakan Seeker akan melenceng dari punggung sang Holder dan berbelok ke arah lain karena mereka sudah kehilangan pemahaman tentang apa yang terjadi.

Mereka berhalusinasi bahwa mereka masih melihat punggung sang Holder padahal, itu hanyalah imajinasi mereka saja dan mereka sebenarnya sudah berjalan ke arah yang salah. Melenceng barang 1 centimeter dari arah yang dituju sang Holder, akan mengarahkan siapapun tempat salah yang jaraknya akan sangat jauh.

Fokus, tenang dan berjalanlah dengan menghemat energi. Kau harus tau bahwa tidak ada beda antara berjalan, berlari dan sprint karena jarak kalian tidak akan memendek jika kau mencoba mengejar sang Holder. Pembedanya hanyalah ketika kau berhenti; karena sedetik setelah kau menghentikan langkah, sang Holder akan langsung hilang dan melompati jarak yang sangat jauh sehingga tidak bisa dikejar lagi.

Tentu dalam perjalanan menuju ruang tak terbatas itu, sang Holder pada akhirnya akan berhenti juga. Meskipun tidak bisa dipastikan berapa lama sebelum akhirnya dia melakukannya : bisa berjam-jam, berhari-hari, berbulan-bulan dst.

Ketika dia melakukannya, ruang tak terbatas yang kau lihat sejauh mata memandang akan runtuh seperti kaca, dan kau akan berada di sebuah ruangan kecil yang familiar. Itu adalah ruangan yang kau masuki tadi (Setidaknya bentuknya mirip seperti yang ada di dunia asli). Sang Holder, kemudian akan terlihat duduk di kursi yang sama, yang dia duduki di ruang kecil tersebut.

Ketika Holder itu berhenti dan menatapmu, kau boleh mengajukan satu pertanyaan : “Tempat apa yang mereka (para Holder) tinggali?”

Sang Holder akan diam sebentar, sebelum kemudian menceritakanmu tentang dimensi yang ditinggali para Holder. Dia akan menyebutnya dengan satu kata, yang bisa kau dengarkan namun tidak bisa kau lafalkan kembali.

Dia lalu berlanjut dengan menjelaskan tentang ruang tak terbatas yang ada diluar domain yang ditinggali para Holder. Diluar dinding, gua, panorama dan ruangan yang digunakan oleh Holder dalam menguji para Seeker, adalah sebuah tempat yang bahkan bagi para Holder sendiri, sangat asing dan menakutkan.

The Holder Of Space akan menceritakan padamu, dan menjelaskan bahwa diluar dimensimu (Seeker) dan dimensi mereka (Holder), ada bentangan tempat yang sangat keji, jahanam dan terlarang bahkan untuk para Holder itu sendiri. kau akan dijelaskan bahwa, para Holder sebenarnya bisa kesana namun menolak melakukannya, karena apa yang ada disana adalah tempat-tempat yang tidak sepatutnya dikunjungi oleh makhluk sentient (berakal) manapun.

Dia juga akan menyebutkan tentang bagaimana, The Holder Of Forsaken Reality, memiliki pengetahuan lebih akan tempat-tempat itu dibanding Holder lain, namun dia akan histeris ketakutan ketika ada orang yang menyinggungnya.

Dengarkanlah dengan seksama, dan sebisa mungkin jagalah kewarasanmu agar kau bisa menerima semua pelajaran yang dia berikan.

Setelah dia selesai bercerita, sang Holder kemudian akan menatapmu lagi. Lalu, dengan satu hembusan pelan, dia akan mengatakan satu kalimat padamu. Kalimat itu tidak akan bisa kau pahami namun akan membuatmu takut setengah mati. Rasa takut tersebut, akan membuatmu ingin kabur dari hadapannya dan melupakan seluruh pencarian jika perlu.

Lakukanlah.

Kaburlah melalui pintu yang kini sudah kembali di belakangmu dan naiklah ke lantai utama institusi mental yang kau datangi. Jangan pandang siapapun dan pergilah dari situ secepatnya. Pergilah dari kota, dan larilah ke tempat-tempat yang kau yakin sudah aman dari apapun yang berhubungan dengan The Holder Of Space.

Setelah aman, kau boleh membuka penutup mata yang sedari tadi masih menempel di kepalamu. Jika pencarianmu gagal, maka ketika kau membuka penutup mata itu, kau hanya akan melihat gelap. Kau sudah mengalami kebutaan dan kau harus menerima untuk hidup seperti itu sampai akhir hayatmu. Kain penutup mata yang kini kau pegang, akan berubah menjadi kain biasa.

Disisi lain, apabila perjalananmu berhasil, penglihatanmu tidak akan menghilang ketika kau membuka penutup matamu. Lihatlah penutup mata tersebut dan benda itu akan berubah menjadi penutup mata yang kau ingat sebagai penutup mata yang digunakan oleh sang Holder; lengkap dengan simbol, dan kalimat berbahasa yang tidak diketahui tertulis disana.

Penutup mata itu adalah Object 237 dari 538.

Pakailah benda itu dan bayangkan satu tempat yang ingin kau kunjungi, dan ketika kau membuka penutup mata itu, kau akan berada disana.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 237 : The Holder Of Space"

  1. objetc impian wkwk

    ReplyDelete
  2. yep sesuai dengan nama nya, Space

    bayangkan planet Kepler maka kau akan disana hahaha.. bayangkan lebih jauh lagi.. maka kau akan berada di sisi universe, dan bayangkan kau berada di dekat black hole haha sudah pasti kau akan mati..

    konsep space disini sangat luas.. tidak terbatas perjalanan antar negara atau sejenis teleportasi.. well karena memang ada obyek yang menyabgkut teleportasi tapi lupakan lah..

    konsep nya disini adalah tak terbatas kemana pun kau ingin datangi..

    obyek itu akan selalu membawa mu ke tempat yang kau ingin kan.. tentu yang kau pikirlan harus tempat yang baik..

    dan sekedar Trivia, pada suatu kesempatan The Holder of Forsaken Reality pernah menampakkan Sosok nya pada Seorang Seeker dan sempat membahas bagai mana konsep Space yang di jaga oleh Holder of Space.. tapi dia juga sempat menyinggung soal batas dimensi Antara Dunia Kita Dengan Domain Holders. ya tentu saja dia marah wkwkw

    tak jelas nasib Seeker tersebut bagaimana, tapi secarik kertas dari Perpustakaan Holders Of Seal pernah menyinggung soal Batas tersebut..
    .
    Tentu Seeker ini tidak ingin itu tersebar. tapi tak apa wkwkw aku suka membagikan informasi dan tentu saja tanpa imbalan apa apa...
    .

    Terserah
    Mr. D

    ReplyDelete