v The Holders Series Chapter 247 : The Holder Of Metaphor | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 247 : The Holder Of Metaphor

From theholders.org

Translated By Admin

Pergilah ke manapun, di manapun, ke tempat yang dianggap kota meskipun bukanlah kota. Disana, ketuklah semua rumah dan tempat hunian yang ada, tanpa terkecuali, dan pastikanlah kau ditolak oleh setiap penghuni ketika kau bilang bahwa kau hendak mencari sosok yang bernama “Sang Pemegang Kiasan” [The Holder Of Metaphor]

Ketika semua rumah sudah kau kunjungi dan kau sudah tidak diterima dimanapun, tidurlah di bangku-bangku, jalan-jalan, atau dimanapun di dalam area tersebut ketika kau lelah. Saat kau bangun, dan perjalananmu direstui, kau akan menemukan dirimu berada di semacam serambi, yang tidak pernah kau datangi sebelumnya.

Bangkitlah dan carilah cermin, sehingga kau dapat mengetahui bahwa dirimu kini kembali ke tubuh masa kecilmu. Jelajahilah tempat tersebut dan temukanlah ruang-ruang dan sudut-sudut yang sangat asing bagimu.

Saat Kau berjalan menuju halaman belakang, kau akan bertambah tinggi, dan merasa seakan tumbuh dalam sekejap. Setiap langkah yang membawamu keluar serambi, kau akan tumbuh besar sedangkan setiap langkah yang membawamu kembali ke dalam, kau akan kembali menjadi anak kecil.

Tidak jelas apa yang mengakibatkan efek ini terjadi. Meskipun begitu, tugasmu adalah mencari The Holder Of Metaphor.

Sang Holder, bagaimanapun, akan berada di luar rumah. Keluarlah dengan perlahan dari dalam serambi karena setiap langkah yang kau ambil untuk keluar, akan membuatmu semakin menua, dan keberadaanmu akan semakin memudar.

Carilah tangki air dihalaman belakang dan dengan tubuh reot yang kini kau miliki, bukalah penutupnya. Di dalamnya, adalah sang Holder yang tengah berendam di dalam air berlumpur. Dia mungkin tidak sepenuhnya ‘waras’ sehingga kau harus berhati-hati agar tidak ditarik dan dibawa masuk ke air berlumpur tempat dia berendam.

Di dalam posisinya, sang Holder akan memegang sesuatu; itu adalah setifikat, terbuat dari kulit domba, yang isinya adalah tulisan dari bahasa yang tidak diketahui. Kepada sang Holder, tanyakanlah satu pertanyaan : “Kenapa aku harus menua hanya untuk menemukanmu?”

Sang Holder akan merenung mencoba memproses pertanyaanmu. Gunakanlah kesempatan itu untuk mengambil sertifikat yang dia pegang dan lari. Larilah kembali ke dalam rumah, dan rasakan tubuhmu yang kembali bugar seiring kau kembali menjadi muda.

Tidurlah di tempat manapun di serambi tersebut sembari memegang Obyek yang kau peroleh. Semakin kau mendekati tempat kau bangun tadi, maka kau akan semakin muda.

Ketika kau bangun, kau akan menemukan dirimu berada di jalan yang familiar. Tubuh yang kau bawa pulang akan sama seperti ketika kau tertidur di domain sang Holder. Entah memilih menjadi tua, muda, atau menjadi seperti dirimu sendiri setelah pencarian, semua terserah padamu.

Sertifikat yang kau bawa adalah Obyek 247 dari 538.

Ada makna terselubung dalam pencarian ini, namun semua serba tidak jelas. Kau boleh bertanya kepada sang Pustakawan untuk jawaban, namun aku ragu dia mengetahui sesuatu.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 247 : The Holder Of Metaphor"

  1. Menikahlah dengan the holder of Seeker/ the holder of jealousy.
    Pergi cari objek the holder of metamorph dan jadilah anak kecil, niscaya the holder yang kau nikahi akan segera digerebek FBI karena dianggap Pedo

    ReplyDelete