v Survivor Lost Notes #52 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #52

*catatan ini ditemukan di dalam glove box sebuah mobil yang ditinggalkan di pinggir jalan*

,

Kepada Tuan Coby Kent,

Tiga hari yang lalu, Saya menerima permintaan anda untuk menyelidiki kasus orang hilang. Anda mengatakan bahwa anak anda, Robin Kent (19 tahun) telah diculik. Anda juga menjelaskan bahwa anda percaya bahwa gadis itu telah diculik oleh mantan pacarnya, dan saya pun anda kirim untuk memeriksa kediamannya di luar kota. Itu adalah 8 jam perjalanan menggunakan mobil.

Ketika saya sampai di kota itu, saya berhasil menemukan Robin. Sayangnya, itu tidak seperti yang saya harapkan. Kota itu telah jatuh, dan ‘Zombie’ sudah menguasai hampir seluruh area. Oke, saya terdengar konyol, namun itu adalah keyataan.

Robin, bagaimanapun, saya temukan di alamat yang anda berikan. Namun mohon maaf, dia sudah kehilangan nyawanya. 4 orang zombie telah menggerogotinya dan karena kondisinya yang sudah tidak karuan, saya bahkan ragu apakah dia bisa ‘bangkit lagi’ menjadi mereka.

Tuan Kent, saya hanya bisa ikut berbela sungkawa. Selebihnya, saya menyarankan anda membawa istri anda dan mengungsi. Apa yang saya lihat adalah sesuatu yang diluar nalar dan saya bahkan ragu kita dapat bertemu lagi.

Saya akan melampirkan foto jasad anak anda sebagai bukti bahwa saya tidak berbohong. Saya tidak bermaksud lancang, namun tolong, gunakan foto ini sebagai pertimbangan dalam menentukan langkah anda selanjutnya.

Tertanda,

Edward Gordon Lewiss.

Detektif swasta.

.

*ketika catatan ini ditemukan, terdapat dua foto yang terlampir. Foto pertama adalah foto seorang gadis pirang, sedangkan foto yang kedua adalah mayat gadis pirang yang sama, yang wajahnya sudah habis tak berbentuk*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #52"

Post a Comment