v Survivor Lost Notes #53 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #53

 

*Ini adalah catatan yang ditemukan di depan pintu sebuah restoran*

.

RESTORAN INI SUDAH TUTUP UNTUK SELAMANYA!

Yeah fuck! Aku mengaku! Sudah satu tahun aku menyajikan daging manusia kepada pelangganku. Karena polisi sudah tidak ada lagi, maka sekalian saja! Aku adalah yang kalian cari, pembunuh berantai yang kalian juluki sebagai Chinatown-Killer!

Aku sudah membunuh lebih dari 7 remaja, dan daging mereka, aku cincang lalu aku berikan kepada para pelanggan restoranku. Itu adalah satu tahun yang menggairahkan, dan sangat menyenangkan, namun siapa sangka, hal bodoh seperti kiamat Zombie terjadi! Fuck! Fuck! Fuck! Dasar hama!

Sekarang semua kacau! Hidupku sudah tidak ada arti! Bagaimana aku akan menjadi pembunuh berantai jika arti ‘pembunuh berantai’ sudah tidak memiliki harga lagi. aku tidak lebih menakutkan dibanding mayat berjalan.

Jika kau menemukan catatan ini, aku mungkin sudah memutuskan untuk gantung diri atau menerjang gerombolan zombie dan membiarkan mereka mencabik-cabikku!

Kau mau tau identitas diriku? Silahkan saja :

Namaku Zhao “Christoper” Yuan, umurku 39 tahun. aku tinggal di [alamat rumah pelaku] dan hobiku adalah mencincang daging. Polisi tidak berguna itu gagal menemukanku bahkan sampai hari ‘kiamat’, literally.

Persetan dengan dunia ini, aku akan pergi ke neraka dan minum-minum dengan Lucifer.

.

.

*ketika restoran itu di cek, di ruang pendinginnya, terlihat beberapa bagian tubuh manusia yang digantung*

*Keberadaan Zhao Yuan tidak diketahui*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "Survivor Lost Notes #53"

  1. Ketika title pembunuh berantai tidak berarti lagi padahal bisa di ganti titlenya jadi zombie slayer wkwkwkw

    ReplyDelete