v Survivor Lost Notes #54 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #54

*ini adalah halaman terakhir dari sebuah diary yang ditemukan di sebuah asrama di kampus tertentu*

*halaman lain dari diary tersebut tidak bisa dibaca, karena nampak telah dicoret sepenuhnya menggunakan tinta hitam*

.

Dec 04 – Mungkin adalah Entri Terakhirku.

Aku akan melakukannya! Aku akan melakukan hubungan seks dan Claudia. Siapa yang peduli kalau dia sudah menjadi Zombie. Aku tetap menyukainya, dan itulah alasanku ketika aku memasang kamera tersembunyi dan mikrofon di kamarnya.

Aku sangat yakin dia juga menyukaiku, lebih banyak dibanding kepada pacarnya sendiri Caleb. Aku tau, kita ditakdirkan bersama, dan semua sudah tertulis diantara bintang-bintang.

Semua sudah siap. Yang harus kulakukan hanyalah ‘menjemputnya’ di gedung serbaguna kampus, karena itu adalah tempat terakhir kali aku melihatnya. Tali pengekang, borgol, serta masker latex sudah aku siapkan agar dia tidak mengigitku. Aku akan sebisa mungkin menjaga agar tubuhnya tetap utuh.

Dunia sudah hancur, dan apabila aku berubah menjadi zombie setelah aku melakukannya dengan Claudia, maka semuanya akan sepadan.

Sial, memikirkannya saja membuat aku sangat bersemangat.

.

*ketika buku diary ini ditemukan di ruangan asrama, zombie perempuan yang ditelanjangi nampak terikat di kasur kamar tidur*

*identitas dari pemilik diary, tidak diketahui*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "Survivor Lost Notes #54"

  1. bjir.. wkwk, adegan diatas dilakukan oleh profesional

    ReplyDelete