v Survivor Lost Notes #60 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #60

*Surat ini ditemukan tertempel di pintu kulkas, di sebuah kabin di dalam hutan*

.

Kepada Yth, Pemilik Kabin.

Aku menulis catatan ini dengan berasumsi bahwa kau masih hidup. Maaf aku menginap di kabinmu selama beberapa malam, dan aku juga memakan sebagian makanan kalengmu.

Di kota sangat kacau dan aku bersyukur bisa menemukan tempat ini. Jangan khawatir, karena aku tidak akan menetap lama. Ada tempat yang harus aku tuju dan aku berharap bisa segera kesana. Madingmu bagus btw, kau memetakan seluruh kota dan menempelkan berbagai macam informasi yang berkaitan dengan outbreak. aku berasumsi bahwa kau sedang mencoba memahami segala hal tentang fenomena ini.

Oh iya. Aku tidak punya barang apapun yang bisa aku tukar sebagai upaya balas budi, namun aku memilki cerita untukmu. Tentu ini akan sangat berguna, jika kau masih hidup dan menemukan catatan ini.

Beberapa hari yang lalu, aku bertemu dengan orang ini. Dia adalah Zombie, namun tidak sepenuhnya berubah. Dia bisa kuajak berkomunikasi, dan masih memiliki penalaran seperti manusia pada umumnya. Aku yakin dia zombie karena dia mendemonstrasikan ‘kelebihannya’ didepanku ketika aku menembak jantungnya dan dia bangkit lagi sambil marah-marah. Kau harus tau bahwa dia sangat menarik.

Sayang kami terpisah saat kami menghadapi kemelut di kota. Dan kau tau apa yang kulihat? Gerombolan zombie benar-benar mengabaikannya! Mereka menolak menyerangnya seolah dia adalah bagian dari mereka!

Tentu hal itu tidak berlaku kepadaku dan aku harus lari. Orang itu, juga nampaknya tidak tertarik untuk mengikutiku jadi, kami berpisah begitu saja. Sekarang, aku tidak tau makhluk apa dia, yang jelas, dia mungkin adalah kunci untuk menemukan vaksin dari virus terkutuk ini. Jika kau tertarik dengannya, akan kuberikan kau ciri-cirinya, agar kau bisa menemukannya :

[terpotong]

.

*bagian lanjutan dari surat ini nampak disobek.*

*identitas penulis surat, tidak diketahui*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #60"

Post a Comment