v Survivor Lost Notes #61 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #61

*Ini adalah peta yang ditemukan di sebuah bar dipinggiran kota tertentu. Disamping peta yang tergelar itu, terdapat buku catatan yang nampaknya menjelaskan apa yang ditampilkan*

Hari 121 Semenjak Outbreak

Hasil Pemetaan Wilayah pantai barat by Milisi D.S.A (Doomsday Survivor Alliance)

(yang dilingkari) Markas Komando Sementara kami, Milisi D.S.A.

(Z) Kota [nama kota] telah dikuasai zombie. Melihat volume penumpukan zombie, nampaknya ada semacam acara yang diselenggarakan disana ketika outbreak terjadi. Tidak ditemukan survivor di tempat itu.

(C) Wilayah-wilayah aman, volume penumpukan zombie sangat sedikit. Beberapa area sudah kami bersihkan sepenuhnya.

(M) Kediaman keluarga Mille. Keluarga besar dengan 18 anggota. Mereka tinggal di peternakan pribadi dan menolak ketika ditawari untuk ikut bersama kami dan bergabung di kamp pengungsian. Mereka mengatakan, aku kutip : “kami akan mempertahankan rumah kami sampai hari dimana kami mati” – kami memberi mereka beberapa supply termasuk senjata dan makanan.

(V) Kamp pengungsian Pelabuhan W. Ada sekitar 120 survivor disana, kebanyakan mereka adalah orang-orang yang berhasil lolos dari kota [nama kota]. Kami sudah berkoordinasi dengan pemimpin kamp pengungsian dan dia bersedia membantu kami dalam menyusuri wilayah sekitar.

(X) Kamp Bandit, yang menyebut diri mereka The Rogue. Mereka menolak bekerjasama, dan negosiasi dalam bentuk apapun mustahil untuk dilakukan. Jumlah mereka tidak diketahui. Mereka sepertinya juga sempat mencuri beberapa peralatan berat militer seperti APC dan Tank, dari pangkalan militer angkatan darat yang berjarak 12 kilometer dari markas mereka.

(?) Ada sesuatu disana, kami tidak tau apa itu. Dia berbaur dengan zombie yang ada namun badannya lebih besar 3 kali lipat. sosok itu tidak mempan dengan peluru dan beberapa anggota kami memutuskan untuk kembali ke markas dan mengambil HED (High Explosive Devices). Ini hanya asumsi, namun ini mungkin adalah bentuk ‘mutasi’ yang sempat diberitahukan kepada kami. Kami akan melakukan penyerangan kedua 7 hari dari sekarang.

.

*Kala catatan ini ditemukan, di dalam bar terdapat banyak senjata api, nampak ditinggalkan. Keberadaan Milisi D.S.A tidak diketahui*

*Ketika di cek, Kamp pengungsian, Peternakan Mille dan Markas Bandit, ketiganya sudah kosong*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #61"

Post a Comment