v Survivor Lost Notes #86 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #86

*di banyak kota di negara X, tersebar selebaran-selebaran yang berasal dari orgnisasi tertentu*

*dilihat dari tempat-tempat persebarannya, nampaknya selebaran-selebaran ini dijatuhkan dalam jumlah besar melalui helikopter atau pesawat, ke kota-kota besar saja.*

*meski tidak jelas kapan penyebarannya terjadi, namun melihat dari isinya, nampaknya itu dilakukan beberapa bulan setelah outbreak *

Isi dari selebaran yang dimaksud :

.

Undangan terbuka.

Kami dari World Zombie Research Organization, mengundang para survivor dengan ciri tertentu untuk datang kepada kami.

Karena semakin terbatasnya alat penyebaran informasi, dan semakin banyaknya mutasi virus zombie yang terjadi, kecil kemungkinan kita bisa bertahan lebih lama. Sekarang, dengan jatuhnya jumlah populasi, kami berusaha sebisa mungkin untuk menangani krisis ini dengan setiap tetes keringat terakhir kami.

Kami masih ada, dan kami masih berjuang untuk mengembangkan vaksin! Namun, kami butuh bantuan. Kami butuh lebih banyak sukarelawan untuk membantu.

Jika kau pernah tergigit zombie namun kau tidak berubah menjadi mayat hidup, ada kemungkinan kau adalah ‘Pasien X’, atau mereka yang kebal terhadap virus. Kami memiliki keyakinan bahwa para Pasien X ini adalah kunci untuk menemukan penangkal dari Virus “Z”.

[gambar anatomi manusia dengan istilah-istilah medis]

Karena ada kemungkinan jumlah pasien X ini adalah satu dibanding sejuta dalam populasi, kami berharap survivor lain bersedia membantu untuk menemukan mereka.

Tentu kami akan memberikan imbalan yang setimpal terhadap pasien X tersebut dan orang yang membawanya ke fasilitas penelitian kami.

Kami memiliki cabang dibanyak tempat, yang harus kau lakukan adalah datang ke tempat-tempat yang memiliki logo atau bendera berlambang World Zombie Research Organization :

Kami mohon, sebarkan informasi ini ke lebih banyak survivor.

.

.

*dilihat dari tulisan yang sudah memudar, nampaknya waktu sudah berlalu cukup lama semenjak dikeluarkannya selebaran-selebaran ini *

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #86"

Post a Comment