v Survivor Lost Notes #85 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #85

*ini adalah catatan yang ditemukan di pusat informasi, di sebuah tempat penyewaan kapal feri yang menuju ke pulau [nama pulau]*

.

Peringatan!

Jika kau hendak menuju pulau [nama pulau], karena mendapat intel bahwa pulau tersebut adalah tempat perlindungan dari zombie, maka berbaliklah.

Aku sudah kesana dan di pulau itu, semua sudah kacau balau. Aku dulunya adalah ahli forensik, yang juga mendapat informasi serupa bahwa tempat itu aman. Namun ketika aku sampai disana, semua orang sudah mati.

Tidak, mereka tidak mati karena zombie. Berdasarkan bukti yang ada, mereka semua mati karena racun. Hipotesisku, adalah bahwa tempat itu dikelola oleh orang gila yang mengajarkan doktrin bunuh diri atau suicide cult.

Aku menulis catatan ini pada tanggal [tanggal tanggal tgl], dan menurut perhitungan, orang-orang disana melakukan ritual bunuh diri masal mereka sekitar 2 minggu – 16 hari yang lalu.

Kebanyakan dari korban, tidak memiliki luka indikasi paksaan, sehingga dapat disimpulkan bahwa mereka bersedia meminum racun dengan sukarela. Dari korban yang ada, banyak diantaranya adalah anak-anak dibawah umur.

Jujur, tempat itu sangat mengerikan. Itulah kenapa aku memutuskan untuk kembali, tanpa memindahkan para korban atau melakukan apapun kepada mereka. aku hanya berharap, kepada siapapun yang menemukan catatan ini, untuk jangan kesana, dan biarkan alam melakukan tugasnya (membiarkan mereka membusuk dengan sendirinya).

.

Tertanda.

Louisa Carmen

Seorang mantan ahli Forensik.

.

*ketika catatan ini ditemukan, terdapat satu kapal feri yang tidak beroperasi, beberapa perahu dayung, dan satu perahu motorboat.*

*keberadaan Lousa Carmen, tidak diketahui*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #85"

Post a Comment