RIDDLE #1, A New House | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #1, A New House



RIDDLE INDONESIA #1


"A New House"

Seorang pemuda merasa sangat senang karena berhasil membeli sebuah rumah besar dengan harga yang miring. Dari pengakuan makelar yang menjualnya, pasangan suami istri yang menempati rumah ini memang memutuskan untuk pindah baru baru ini.

Beberapa hari semenjak kepergian pasangan suami istri itu, pemuda ini langsung datang membeli dan kemudian tanpa ada pertimbangan lain langsung memutuskan cocok dengan rumah besar ini. Dia pun kemudian langsung pindahan.

Sembari menikmati rumah barunya, pemuda itu menatap rumah besar itu senang, dia berdiri di halaman rumah sembari tersenyum girang. Pandangannya lalu menoleh kepada seorang gadis kecil yang kini tengah bermain dengan kubus rubik diantara kardus barang pindahan sang pemuda yang belum dibawa masuk.

Sang pemuda yang bisa melihatnya itu pun datang menghampiri.

“Kau hebat juga.” Ujar sang pemuda.


Gadis itu diam tidak bersuara. Meskipun begitu, sang pemuda menyadari sebuah senyuman. Mungkin gadis itu senang karena dipuji.

Ham-sama,
Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Komentar

More Riddle

Send Your Riddle To This Blog


Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

8 Responses to "RIDDLE #1, A New House"

  1. Anak itu hantu :3

    ReplyDelete
  2. Penculikan anak

    ReplyDelete
  3. Anak itu hantu, soalnya kecil kecil uda bisa main rubik

    ReplyDelete
  4. Di situ ada tulisan "sang pemuda yang bisa melihatnya" mungkin si anak ini adalah hantu karena hanya pemuda ini yang bisa lihat

    ReplyDelete
  5. Kalau JawabanNya Hantu Sih Jelek Banget Sih, Aku Yakin Bukan Hantu, Tapi Kalau Yang Buat Ridle Ini Jawab "Iya JawabanNya HANTU Kok", Aku Saranin Ngga Usah Buat Ridle Lagi. Tapi Aku Yakin Kok Yang Buat Ini Jenius Dan Ada Jawaban Yang Di Berika Masuk Akal Dan Bukan Hantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hantu adalah jawaban paling masuk akal. Pemuda = berati dia belum menikah apalagi punya anak. Dan "bisa melihat nya" Memangnya dia menunjukan dia tidak bisa melihat sebelumnya? Pastinya pemuda itu melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa

      Delete
  6. ini riddle gampang yg kyknya dibuat oleh amatir.

    udah dua kali si penulis serasa mau menekankan klo ada keanehan ama anaknya.

    yg pertama, dia ntu pemuda. brarti single. napa tiba2 ada anak di dlm rumahnye.

    yg kedua, ditekankan disitu ada kata "sang pemuda yang bisa melihatnya itu pun blabla".

    case closed. si anak hantu. dia tersenyum karena akhirnya ada yg bisa ngeliat dia. brarti dia punya teman bermain

    ReplyDelete
  7. Hantunya kawan si pemuda, mungkin. 'Kau hebat juga'kata si pemuda karena mungkin hantunya itu menakut-nakuti pemilik rumah yg lama, jadi pemilik yg lama langsung pindah dan menjual rumahnya dgn harga miring. Trus deh dibeli sama si pemuda.

    ReplyDelete