v RIDDLE #2. Boot Print | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #2. Boot Print


RIDDLE INDONESIA #2

"Boot Print"

Polisi sedang menangani sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang terjadi kepada seorang gadis. Gadis itu ditemukan di rumahnya sendiri dengan kondisi terikat di ranjang dan sudah tidak bernyawa.


Satu satunya bukti yang didapat polisi adalah sebuah motif dari jejak telapak sepatu boots. Penyelidikan dilakukan hingga akhirnya investigasi mereka berakhir di rumah keluarga Marvin. Rumah Keluarga Marvin dihuni oleh tiga orang lelaki, Kakak beradik bernama Alex Marvin dan Norman Marvin, dan ayah mereka bernama Jonathan Marvin.

Tanpa berniat menjelaskan kepada penghuni rumah, polisi pun meminta izin untuk melakukan penggeledahan.

Dalam Penggeledahan, di kamar Jonathan (sang ayah) polisi menemukan obat anti depresi dengan dosis besar. Jonathan mengaku bahwa dia mulai mengkonsumsi obat anti depresi semenjak Istrinya meinggalkannya.

Kemudian polisi beralih ke kamar Norman sang polisi mendapati bahwa Norman (sang adik) tengah tertidur di kasurnya dengan jaket dan selimut. Norman mengaku bahwa dia telah terkena demam semenjak beberapa hari terakhir.

Lalu Polisi pun beralih ke kamar Alex (sang kakak). Alex tengah membaca buku di kamarnya. Mengetahui ada yang membuka pintu kamarnya, Alex pun memutar kursinya tanpa berdiri. Dia terkejut saat dilihatnya ada petugas polisi di depan pintu. Sang polisi itu menatap perawakan Alex dari atas sampai bawah.


Detik itu juga, sang polisi mengetahui siapa yang menjadi tersangka

Ham-sama,



Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

18 Responses to "RIDDLE #2. Boot Print"

  1. sikakak tengah menggunakan sepatu boots tersebut, karena polisi melihat ia dari atas sampai bawah dan langsung menangkapnya.

    ReplyDelete
  2. kalo saya ngerti si norman gara2 pake jaket dan selimut buat tidur..
    janggal, mana ada pake dua2 nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalo demam gitu anjir :((( biar cepet keringetan cepet sembuhnya :(

      Delete
  3. "Alex pun memutar kursinya tanpa berdiri"ini bisa jadi si alex mengalami cacat kaki sehingga menggunakan kursi roda.Maka dari itu,yang tersisa hanyalah Ayah nya Jonathan Marvin

    ReplyDelete
  4. ini jawabannya apa?:(

    ReplyDelete
  5. Sebelumnya maaf,ya pendapat orang berbeda-beda.Dan ya ini hanya menurut saya sendiri,dan menurut saya ini ada yang kurang.Kurangnya yaitu kenapa dari awal Norman tidak diceritakan kalau dia cacat,memakai kursi roda.Dan ya kalau menurut saya bisa jadi pelakunya marvin karena didalam riddle ini hanya marvin yang tidak digeledah.Tapi ini hanya menurut saya,jika ada tutur kata saya yang kurang sopan,saya mohon maaf.Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi marvin itu nama blkg kluarga mereka ��

      Delete
    2. Justru yg namanya riddle dikasih tau petunjuknya secara tersirat. Kalo udh dikasihtau semua di awal ya ga riddle.
      .
      Marvin itu nama belakang atau nama keluarga, jadi mereka semua itu Marvin

      Delete
  6. kalo menurut saya..kemungkinan si pembunuh si norman,karna dia sakit. dan itu jadi petunjuk,biasnya kalo hujan itu kebanyakn pakai sepatu boots,karna becek. jadi mungkn si norman sakit karna kehujanan wkatu bunuh si korban

    ReplyDelete
  7. Kemungkinan si pembunuh Norman karena kondisinya yang tiba tiba sakit, kemungkinan ketika cuaca hujan dia memakai boots
    Sedangkan si pemerkosa adalah ayahnya yakni Jonathan
    Sedangkan Alex diancam oleh ayahnya dan Norman

    Kalau ada yang nanya siapa Marvin, Marvin itu nama keluarga/marga

    ReplyDelete
  8. Kalo menurut saya alex adalah pembuhunnya. Jika jonathan kaget saat polisi datang itu wajar karena polisi tidak meminta izin penggeledahan terlebuh dahulu.

    ReplyDelete
  9. memutar kursi tanpa berdiri, kursi kantor juga bisa diputar tanpa berdiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksdny itu Diany nggk berdiri kaget,pas puter kursiny Karena liat polisi

      Delete
  10. Karena buktinya ada pada sepatu boot itu berarti si pembunuh masuk ke rumah dalam kondisi hujan. Mka tertuju yg lg flu.

    ReplyDelete
  11. keknya si jawabannya bapaknya, karna bapaknya punya obat anti depresi yang mana dia abis ngebunuh dia jadi depresi makanya beli obat anti depresi dengan alasan istrinya meninggalkannya, & juga karna istrinya meninggalkannya nafsunya jadi tidak terkontrol makanya dia memperkosa, gitu.

    ReplyDelete
  12. ya si alex pelakunya karena doi pas polisi dateng, muter balik kursi tanpa berdiri yang dimana dia takut kalo dia ketauan make sepatu yg dia pake buat merkosa tu cewe dan ada kata kata bahwa polisi itu liat perawakannya dari atas sampe bawah dan langsung tau kalo alex yang bunuh

    ReplyDelete