RIDDLE #101, APEL | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #101, APEL


RIDDLE INDONESIA #101

"APEL"
..
Aku sedang duduk di depan televisi bersama pacarku sembari menonton saluran berita berdua. Karena ini malam minggu, aku memang memutuskan untuk mengunjunginya.


Namun acara apel ini tidak semulus yang aku bayangkan. Pasalnya lingkungan disini memang berisik. Aku jadi tidak bisa menikmatinya.

Sebenarnya tadi aku sudah keluar untuk memperingatkan orang-orang untuk lebih pelan, namun mereka malah terlihat marah saat aku peringatkan. Bahkan ada beberapa yang melontarkan kalimat ancaman pacaku. Hah! Dasar lingkungan yang kasar

Karena aku memang jauh-jauh kesini untuk menikmati waktu berdua dengan orang yang aku cintai, aku pun pada akhirnya memilih mengabaikan orang-orang di luar dan mengeraskan suara televisi.
Pacarku semenjak tadi diam. Kita berdua sama-sama menikmati tontonan yang disajikan. Aku menikmati momen ini dan aku pikir ini adalah kegiatan yang bagus dalam kelangsungan hubungan kami.

Menatap televisi itu fokus, aku terdiam menyadari sesuatu.

Aku kemudian menoleh ke pacarku, dia juga menatap mataku.

“Ya ampun! Rumput halaman depanmu panjang sekali! Kau tidak pernah membabatnya?” tanyaku heran kepada pacarku.

Dia tidak menjawab. Namun dia masih menangis.

.
.
.
Ham-sama,


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

1 Response to "RIDDLE #101, APEL"

  1. Ini hostage situation dapat dilihat Dari si cewek diam saja Dan akhirnya menangis.
    Clue nya sbb
    Perhatikan acara yang mereka tonton yakni saluran Berita, setelah si "Aku" fokus dia baru sadar kalau rumputnya panjang, darimana dia Tau orang dia lihat TV? Berita yang mereka tonton terjadi di rumah "pacarnya" orang berisik di luar adalah reporter Dan polisi.

    ReplyDelete