RIDDLE #65, JAM BESUK | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #65, JAM BESUK


RIDDLE INDONESIA #65

“Jam Besuk.”

”Kumohon! Aku hanya ingin bertemu dengannya dok!”


“Tidak!”

Aku menatap marah sang dokter yang kini berusaha menahanku untuk bertemu dengan ayahku. Ayolah, aku tau kalau jam 9 memang sudah lewat jam besuk, dan memang rumah sakit ini punya peraturannya yang harus ditegakkan. Namun tetap saja! Ayahku adalah pasien disini tau! Dan aku adalah anaknya. Masak melihat ayahku sendiri tidak boleh?

Aku berdiri di depan pintu ruangan yang ditempati ayahku dan memperhatikan dokter yang kini malah mengunci pintunya dari luar.

“Hei!” Bentakku tidak terima.

“Pulanglah nak! Kami yang akan mengurusi semuanya disini.” Ujarnya padaku sebelum dia berlalu pergi. Astaga! Kejam sekali dokter ini! Segitunya, sampai dia mengunci pintunya.

Aku yang tidak bisa berbuat apa apa hanya mendekat dan mencoba mengintip ruang yang ditempati ayahku dari jendela pintunya.

Aku menyipitkan pandangan mencoba menatap ayahku yang kini sedang berbaring tempat tidur pasien. Tempat tidur yang lain di ruangan itu nampak kosong.

‘Tsk! Dokter itu gimana sih? Kalau seperti itu, kakinya akan kedinginan dong!’ Umpatku dalam hati.

Detik berikutnya, aku terkejut saat aku melihat ayahku nampak terduduk di tempat tidur. Selimut putih yang ia kenakan terangkat seiring badannya yang bergerak. Aku yang melihat hal itu, langsung menoleh ke dokter yang kini sudah berjalan menjauh itu.

“HEI! Dokter! Cepat buka pintunya! Ayahku bangun! Dia pasti butuh minum atau makan!” Teriakku kepada sang dokter.

Dokter itu menoleh kepadaku. Sedikit terkaget dengan teriakanku.

Pada akhirnya dia malah memanggil Security.

Ya ampun!


Ham-Sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

1 Response to "RIDDLE #65, JAM BESUK"

  1. ayah narator sebenarnya sudah meninggal dan berada di kamar mayat. narator berhalusinasi

    ReplyDelete