RIDDLE #78, PENCULIKAN | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #78, PENCULIKAN



RIDDLE INDONESIA #78

“PENCULIKAN.”

Alkisah ada dua gadis kembar identik. Mereka bernama Mandy dan Melissa. Mereka adalah anak dari keluarga kaya. Ayahnya seorang saudagar sukses dan kehidupan mereka serba berkecukupan.


Rumah mereka sangat besar. Mereka tinggal bersama orangtua mereka dan seorang saudara laki-laki. Kediaman mereka terletak di pinggir kota dan dikelilingi perkebunan luas milik keluarga mereka.

Bahkan, karena kemakmuran keluarga ini, tidak jarang banyak orang yang cemburu dengan kedua gadis itu. Ayahnya juga sangat menyayangi mereka bahkan selalu membelikan apa yang mereka mau.

Di satu malam yang kelam, kedua gadis tersebut diculik dan dibawa pergi. Mereka tidak tau kemana mereka dibawa, karena mata mereka ditutupi kain dan mereka terikat dikursi ketika mereka terbangun. Mereka berdua sangat ketakutan dan mulai terisak dan menangis.

Di keadaan yang gelap karena ditutup matanya itu, tiba-tiba, Mandy mendengar seseorang yang berbisik di telinganya. Tidak perlu perkenalan agar Mandy tau kalau itu adalah suara penculiknya.

“Aku sudah menghubungi orangtuamu dan aku menuntut uang tebusan 1 juta dollar.” Ujar sang penculik kepada Mandy.

Mandy hanya menangis.

“Jika kamu kabur, aku akan bunuh Melissa.” Lanjutnya.

Mandy langsung lemas.

Lalu kemudian, Melissa juga mendengar penculik tersebut berbisik di telinganya.

“Aku sudah menghubungi orangtuamu dan aku menuntut uang tebusan 1 juta dollar.” Ujar sang penculik sama persis.

Melissa tidak bergeming.

“Jika kamu kabur, aku akan bunuh Mandy.”


Source : Unknown


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #78, PENCULIKAN"

  1. ok. jadi penculiknya sodara laki-laki... lantas yg jadi pertanyaan. kenapa Melissa tidak bergeming mendengar ancaman penculik? apa mungkin Melissa memang niat kabur supaya saudari kembarnya dibunuh? atau penculik hanya acting supaya terkesan Melissa juga korban penculikan padahal mereka kerja sama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gausah dibikin ribet tolol! udah jelas jawabannya. penculiknya sodara laki-lakinya, soalnya cuma dia yg bisa bedain mana melissa mana mandy, secara mereka berdua kembar identik. ribet amat tiap jawaban lu ngawur semua!!!

      Delete