Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 21 : Doppelganger | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 21 : Doppelganger


Cerita Horor By Admin

Eps 21 : Doppelganger

Aku kala itu sedang main game di lantai dua tatkala kudengar kakaku berteriak dari lantai satu. Kuasumsikan dia baru pulang kuliah karena sedari tadi pagi aku memang dirumah sendirian. Awalnya sih, aku tidak terlalu tertarik untuk memeriksa. Namun lama kelamaan teriakannya semakin keras. Dia terus berucap .

“Adik tidak berguna. Sudah kubilang jangan makan camilanku!”

Sesaat aku diam mencoba memahami. Hah adik? Yang dimaksud siapa? Adiknya kan hanya aku? Trus aku kan ada diatas, kenapa dia memarahiku? Lagipula, aneh banget dia marah padaku di bawah dan tidak kesini? Terlebih, emang aku makan camilan dia? Enggak kalee.. orang aku puasa.

Karena pikiran-pikiran itu terus menghantui, aku pun memutuskan untuk turun dan memeriksa apa yang terjadi. Tak lupa aku membawa hp ku.

Di tangga, aku berpapasan dengan kakakku. Dia terlihat sangat terkejut melihat aku datang dari lantai dua.

“Ngapain sih berisik banget?” tanyaku padanya.

Dia tidak langsung menjawab, namun dia diam cukup lama. Seakan dia mencoba memahami sesuatu yang tidak masuk akal.

Dia kemudian berlari ke bawah dengan cepat. Aku mengikutinya bahkan sampai dia menatap lama pintu kamar mandi. Pintu yang tertutup itu sepertinya sangat luar biasa dimatanya, pasalnya dia bengong menatapnya dengan wajah pucat.

Dia kemudian menoleh padaku dan bertanya.

“Dek, kamu dari tadi diatas?” tanyanya yakin.

Aku tentu saja membalasnya dengan tatapan aneh.

“Iya. Aku main game diatas dari tadi siang.” Balasku.

Tanpa meminta persetujuanku, dia pun lantas menarik tanganku dan menyeretku keluar rumah. Tatkala sudah diluar, dia mengajakku duduk di trotoar disamping aspal dan menceritakan semuanya.

Dia bercerita bahwa tadi dia melihatku sedang memakan camilan miliknya sembari duduk di lantai dapur. Kakakku yang marah ini kemudian membentakku dan memarahiku tadi. Setelahnya, dia melihat aku masuk ke kamar mandi dan menutup pintunya.

“Ah! Jangan bercanda!”

“Aku serius dek!”

Aku menelan ludah. Aku tidak mau percaya, namun kakaku ini terlihat sangat serius. Dia kemudian mulai berpendapat tentang kejadian yang dialaminya baursan. Dia juga menyinggung sebuah artikel yang dibacanya tentang doppelganger.

“Gila ah!” Ujarku.

Karena tidak mau terlarut dengan spekulasi, aku pun pada akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam rumah dan memeriksa kamar mandi.

“Hei gak usah! Serem tau!” Dia mencegahku seakan dia tidak mau melihat lagi soosok yang menyerupaiku.  Namun aku hanya menatapnya datar dan memilih beranjak masuk. Aku ingin mengeceknya sendiri.

Sayang saat aku mencapai pintu, hp yang aku pegang bergetar, aku mengernyitkan dahi karena itu adalah nomor tak dikenal. Aku menyempatkan diri untuk mengangkatnya.

“Halo?”

‘Halo, Ham. Kamu dirumah kan? Kakak mau pulang sebentar lagi dari kampus. Ini pinjem Hp temen.’

Aku langsung kaget menyadari panggilan itu dari kakakku. Seketika, aku langsung reflek menoleh ke pinggir trotoar tempat dimana aku tadi duduk.

Sosok kakaku, tidak ada disana.

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 21 : Doppelganger"

Post a Comment