Holder Of The Bloom | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of The Bloom


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke penginapan, motel, atau tempat lain dimana kau bisa beristirahat; pesanlah kamar sesuai seleramu.

Kemudian tidur, tidurlah dengan cukup lama. Jika kau bermimpi, maka kau akan terpilih untuk tugas ini. Hal yang akan kau impikan akan sangat spesifik dan sudah diatur. Jika mimpimu berbeda, berarti itu hanya bunga tidur, tidak lebih.

Dalam mimpimu, kau akan melihat sebuah taman yang indah, dengan air mancur sejuk dan bunga-bunga langka tertanam di tengah kebun berkabut. Di sini kau boleh beristirahat dan mempersiapkan dirimu. Ketika kau sudah siap, telusurilah taman itu hingga kau tiba di sebuah gazebo di tengah tanah terbuka.

Dalam naungan gazebo, akan beristirahat seorang wanita cantik dengan gaun warna-warni. Warnanya akan menyerupai warna-warna bunga dan tanaman di taman itu. Ia akan mengisyaratkan padamu untuk duduk di sebelah kirinya. Perempuan itu akan melayangkan pandangan suka kepadamu. Kemudian dalam diam, ia akan memberikan tugas untuk diselesaikan olehmu.

Tanpa kata ataupun isyarat, ia akan memintamu untuk menemukan sekuntum bunga di tamannya. Namun ini akan menjadi tugas yang sulit. Ia akan merahasiakan ciri-ciri bunganya, karena ia sedang mengujimu.

Dalam pencarianmu, kau harus punya keberuntungan yang sangat luar biasa untuk menemukan bunga yang ia minta. Jika keberuntugan itu ada padamu, kau akan menemukan dua batang pohon berbeda yang saling melilit satu sama lain. Di masing-masing batang itu, akan tumbuh dua macam bunga yang berbeda pula.

Pilihlah dengan bijaksana, karena jika kau mengecewakan wanita itu, mungkin lebih baik bagimu untuk membenturkan tengkorakmu ke atas batu daripada harus menghadapi ketidakpuasannya.

Jika kau memilih bunga yang benar, maka kembalilah ke gazebo dan berikan bunga itu kepadanya. Ia akan tersenyum, mencium pipimu dan berkata, “Aku juga dulunya adalah seorang pencari (seekers) sepertimu. Kusarankan kau hati-hati dengan takdirmu.”

Saat ia berbalik, kau akan melihat punggungnya yang telah robek, tercabik-cabik dan terbakar. Memperlihatkan tulang belakang dan bagian dalam tubuhnya dengan sangat menjijikan. Tidak perlu berkomentar dan Ikuti wanita itu sampai ia menuntunmu ke rumahnya

Jangan takut; ia tidak ingin menyakitimu, karena ia mengerti tentang pencarianmu, dan untuk apa kau kesini. Kalian akan berhenti di pintu masuk rumah, dan ia akan membukakan pintu untukmu dengan mengucapkan kata-kata terakhir : “Aku akan membiarkanmu pergi, namun kau kau harus berjanji padaku satu hal : jika perjalananmu membawamu kembali kemari, aku memintamu untuk membunuhku. Jika kau melanggar janjimu, aku akan mendatangimu dan melakukan yang sebaliknya.”

Berjanjilah seperti yang dia inginkan.

Setelahnya, dia akan mendorongmu melewati pintu. Dan detik selanjutnya yang kau tau, kau akan terbangun diatas kasur. Di sudut matamu kau akan melihat sesuatu yang terselip di bawah pintu. Benda itu adalah sebuah amplop berisi selembar kelopak bunga.

Kelopak bunga tersebut adalah objek ke-47 dari 538.
Wanita itu adalah sekutu yang kuat. Dia bersedia membantumu karena dia mengerti akan pencarianmu. Namun jika kau melanggar janjimu kepadanya. Dia mungkin akan menjadi musuh terbesar dalam hidupmu.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of The Bloom"

Post a Comment