Marc Schwartz, Pelarian Napi Paling Legendaris Seantero Galaksi

Seorang lelaki bernama Marc Schwatrz, mendapat hukuman dipenjara di Santa Rosa. Karena sebuah kejahatan yang tidak dapat diampuni, dia pada akhirnya ditahan dengan masa hukuman 4 hari.

Itu adalah masa hukuman yang panjang bagi Schwatrz. Pada akhirnya, pasca dikurung lebih dari setengah masa hukuman, dia memutuskan cukup. Dia ingin kabur.

Ini, adalah kasus pelarian legendaris Marc Schwatrz.

The Legend of Marc Schwatrz

Marc Schwatrz adalah penjahat bengis, itulah kenapa dia mendapat apa yang dia dapatkan. Tentu saja 4 hari dipenjara adalah waktu yang singkat bagi sebagian orang. Namun bagi Schwatrz, dia lebih baik mati.

Dia diperlakukan sangat buruk di penjara, pertama, sarapannya terlalu asin. Orang-orang di cafetaria penjara nampaknya tidak tau kalau Schwatrz selalu mendapat sarapan sempurna. Kedua, dia tidak disediakan TV Flat 32 Inch di sel nya. Maksud admin, penjara macam apa yang tidak menyediakan sarana hiburan bagi napinya?

Itulah kenapa, pasca 2 hari yang sangat panjang mendekam di Santa Rosa. Marc Schwatrz memutuskan untuk kabur.

Pelarian diri Marc Schwatrz

Pada Sabtu malam, di tengah hukumannya, Schwartz melarikan diri. Saat berada di halaman penjara, ia berhasil memanjat pagar bagian dalam yang dilapisi kawat berduri. Meskipun kawat itu sedikit menghambatnya, dia berhasil melepaskan diri tanpa cedera dan jatuh ke tanah.

Kemudian, dia melompati pagar kayu bagian luar yang lebih rendah, dan mulai berlari melewati hutan di sekitarnya.

Tatkala Schwartz berhasil mencapai pagar sebelumnya, penjara telah dikunci oleh para penjaga. Rutinitas untuk menghitung Napi sebelum jam malam, membuat pelarian  Schwartz diketahui—dia pun langsung dicap sebagai pelarian dan seluruh penjaga penjara dikabari.

Dalam beberapa menit, seorang warga sipil menelepon pihak berwenang dan memberi tahu mereka bahwa dia melihat seorang pria yang mengenakan pakaian Napi terlihat berlarian di rumput tinggi di dekat penjara.

Lebih dari 20 deputi, helikopter departemen sheriff, anjing polisi, petugas patroli jalan raya, dan polisi setempat berkumpul di daerah itu, menunggu Schwartz. Helikopter menggunakan lampu sorot untuk memindai daerah itu.

Hanya 38 menit setelah melarikan diri, Marc Schwartz pada akhirnya ditangkap kembali.

Pasca melarikan diri

Setelah ditemukan, para deputi mengklaim dia basah karena berlari melalui sungai terdekat. Dia juga sedikit berdarah karena tergores sesuatu. Paramedis merawat Schwarts karena luka-lukanya di tempat kejadian sebelum membawanya ke rumah sakit setempat untuk perawatan lebih lanjut.

Setelah dirawat, dia dipindahkan kembali ke penjara, kali ini ke Fasilitas Penahanan Utama di Santa Rosa, fasilitas yang lebih aman. Dia kemudian didakwa atas tuduhan melarikan diri dari penjara.

Dakwaan yang memberinya vonis antara 1 – 6 tahun penjara

Manusia gajelas anjrit.

Baca Juga :

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "Marc Schwartz, Pelarian Napi Paling Legendaris Seantero Galaksi"

  1. Idem sama admin. Pentil ban dalam dikasih nyawa gini kelakuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. sekali kali nulis artikel kyk gini, biar gak kena mental breakdown bahas pembunuhan terus

      Delete