Survivor Lost Notes Chapter 003

*Ini adalah sebuah postingan yang diposting di salah satu Sosial media, Satu hari sebelum Outbreak*

LordMax0777

WARNING!

Jika kalian Hendak berpergian ke arah timur, kusarankan hentikan saja. Aku bersama istri dan kedua anakku yang hendak liburan sekarang sedang berada di dalam minimarket, Kami dan beberapa orang lain tengah bersembunyi dari orang-orang rusuh yang menyerang kami di jalan.

Mereka mengepung seluruh pintu minimarket dan menghalangi jalan keluar kami. Anak bungsuku terluka karena mencoba melindungi ibunya. Jarinya digigit oleh para maniac tersebut.

Namun jangan khawatir,kami sudah menelpon polisi, dan mereka bilang bantuan segera datang. Sembari menunggu kedatangan polisi, aku membuat postingan ini untuk mengingatkan kalian.

Jika kalian ingin berpergian ke timur melalui Jalan [Nama Jalan] dan kemudian masuk ke Jalan tol [Nama Jalan Tol] dan keluar ke kota [Nama Kota], kusarankan berbalik arah atau cari jalan lain. Aku tidak tau apakah orang-orang gila diluar adalah para pengunjuk rasa dari demo tertentu, namun yang jelas, mereka terlihat menyeramkan.

..

*Komentar bertambah 100 kali lipat Pasca outbreak terjadi*

*Kabar dari sang pembuat Postingan, tidak diketahui*

<< Chapter Sebelumnya

Lost Notes List

Chapter Selanjutnya >>

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes Chapter 003"

Post a Comment