v The Holders Series Chapter 158 : The Holder Of Respite | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 158 : The Holder Of Respite

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa Kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah ke resepsionis untuk mengunjungi sosok yang bernama “Pemegang kelonggaran” [The Holder Of Respite]

Jika Kau beruntung, Kau akan dipandu dan dibawa ke bagian belakang gedung dan diperlihatkan sebuah pintu jebakan kayu yang sudah lapuk. Sang resepsionis yang memandumu, akan membukanya untukmu dan kau pun dipersilahkan masuk seorang diri.

Setela masuk, tidak akan ada jalan kembali.

Pintu jebakan tersebut, akan mengarah ke sebuah labirin berbatu. Itu adalah labirin tanpa celah yang dipenuhi dengan jenis cahaya berdebu berwarna cokelat keemasan, yang sering kita lihat di senja sore hari.

Abaikanlah segala macam fitur yang ada di tempat tersebut. Tujuanmu hanya satu yaitu mencari sang Holder diantara labirin rumit tersebut karena dia memang sudah menunggumu.

Sang Holder adalah binatang raksasa setinggi dua belas kaki atau lebih tinggi, dengan tubuh dan kaki manusia, tetapi memiliki kepala berbentuk banteng. Kau tidak akan bisa melihatnya sampai dia mengizinkanmu melihatnya, dan dia cenderung memperlihatkan diri kepada mangsa-mangsanya ketika sang mangsa sudah tidak mampu lari lagi.

Untuk mendapatkan obyek yang dia jaga, ujian yang harus kau hadapi adalah murni pertarungan. Kalahkan sang Holder, dan obyek yang dia jaga akan menjadi milikmu.

Tidak peduli seberapa terampil atau tidak terampilnya dirimu dalam pertempuran, jika Kau berhasil menangkis pukulan pertama dari binatang tersebut, semua akan semakin mudah setelahnya.

Dia adalah binatang besar namun dengan stamina yang sangat buruk. Yang harus kau lakukan adalah menghindar sampai dia kelelahan dan jatuh tersungkur, dan setelahnya kau hanya harus mengambil benda yang kau cari.

Sayang bahwa binatang ini tidak bisa dibunuh. Siklus kekuatannya adalah seperti sebuah pendulum. Seketika setelah staminanya habis, maka tubuhnya akan mulai mengumpulkan energi secara cepat, dan beberapa saat kemudian, dia akan prima kembali.

Itulah kenapa, gunakanlah waktu ketika dia terkapar dan kelelahan, untuk memeriksa tangannya. Di tangan tersebut, akan terdapat sebuah paku payung kecil yang dia genggam erat dan sudah sepenuhnya menancap kekulit dan dagingnya.

Paku payung itu adalah Objek 158 dari 538.

Gunakanlah paku payung itu untuk menempelkan sesuatu di dinding ataupun media datar. Apapun yang ditempelkan dengan paku payung itu, maka akan menjadi tak terlihat dari penglihatan siapapun.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 158 : The Holder Of Respite"

  1. Bawa objek holder "ksatria" ditambah dengan objek holder yang berbentuk firearm (rifle, revolver, pistol, dll)

    ReplyDelete