v The Holders Series Chapter 159 : The Holder Of Treachery | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 159 : The Holder Of Treachery

From theholders.org

Translated By Admin

Kapan pun kau sedang berada di rumahmu sendiri, hubungi perusahaan kurir mana pun dan mintalah untuk berbicara dengan "Pemegang Pengkhianatan" [The Holder Of Treachery]

Mendengar permintaanmu, Orang di ujung telepon akan menghela napas lega, sebelum kemudian menanyakan nama dan alamatmu. Setelah mendapatkan informasi yang mereka inginkan, telepon pun akan ditutup.

Sebelum matahari terbenam di hari berikutnya, Kau akan menerima sebuah kotak besar dari sebuah perusahaan, yang ditujukan kepadamu tapi tanpa tertulis nama pengirim yang terdaftar. Kotak itu akan memiliki lubang udara, tetapi kau tidak akan dapat melihat atau mendengar apa pun di dalamnya.

Buka kotaknya, dan ketahuilah bahwa apa pun yang kau lakukan, Kau tidak akan dapat menghindari melukai diri sendiri ketika kau membuka kotak tersebut. Kau juga tidak akan dapat mencegah, ketika  beberapa tetes darahmu, akan menodai sesosok kucing putih bersih yang merupakan isi dari paket tersebut.

Rawatlah kucing tersebut sepenuh hati. Pahami bahwa meskipun kau mencoba memandikan kucing itu setelahnya, noda merah darah yang ada di bulunya tidak akan bisa hilang. Seakan, noda tersebut akan menempel permanen sebagai bagian dari warna kucing tersebut

Memiliki dan merawat kucing tersebut, hidupmu akan terkait dengan kehidupan kucing. Ketika dia sakit, maka kau akan sakit juga. Jika dia menderita, maka kau akan menderita juga. Tentu tidak perlu dijelaskan apa yang akan terjadi apabila kucing itu mati.

Sayang, itu hanyalah koneksi satu arah. Jika disisi lain kau lah yang mengalami luka ataupun sakit, sang kucing hanya akan menyeringai padamu dan tertawa. Tawa aneh yang tidak akan pernah datang dari kucing normal manapun.

1 minggu. Itulah waktu dimana kau harus “memiliki” kucing tersebut. Waktu tersebut terhitung sejak kau menerima kotak itu, sampai tengah malam di hari ke tujuh.

Tentu apabila kau adalah pecinta kucing, atau pernah memiliki kucing sebelumnya, maka merawat hewan peliharaan bukanlah hal sulit untukmu. Sayang, kucing itu akan melakukan segala cara agar kau mati. Dari mencoba menjebakmu dalam kecelakaan apapun, sampai melukai dirinya sendiri karena dia tau kalau nasibmu sepenuhnya terhubung kepadanya,

Itu adalah hewan yang sangat licik dan selama 7 hari bersamanya, kau akan selalu diserang dengan cara-cara yang tidak bisa diantisipasi. Seiring berlalunya minggu, jebakan dan plot sang kucing akan menjadi lebih cerdik dan lebih sulit untuk digagalkan, dan Kau akan membutuhkan semua akal dan kekuatanmu jika Kau ingin memiliki harapan untuk bertahan hidup.

Jika, setelah seminggu berlalu, Kau masih hidup sesaat sebelum tengah malam, kucing akan mengamuk, menerjangkan dirinya ke arahmu dan menyerangmu untuk terakhir kalinya.

Penampilan hewan yang tidak berbahaya itu sangat kontras dengan kekuatan dan keuletannya yang luar biasa, dan kematian karena cakarnya akan menjerumuskan jiwamu ke dalam siksaan untuk selama-lamanya.

Bertahanlah dari serangannya tanpa menyakiti sang kucing, sampai jam menunjukkan tengah malam.

Sebelum tengah malam, kucing itu akan menggeram dan mengeong marah padamu. Jika kau pernah melakukan perjalanan menemui The Holder Of The Future, maka kau bisa menghindari konflik dengan sang kucing dan kalian bisa bernegosiasi tanpa kekerasan.

Setelah jam menujukkan waktu tengah malam, sang kucing akan terdiam dan menatapmu. Segala keagresifan yang tadi merasukinya akan sepenuhnya menghilang. Dia kemudian akan memudar dan meninggalkan satu cakar di tempat dia berdiri.

Ambil dan makanlah cakar tersebut dan tidur. Ketika  kau bangung keesokan harinya, jari-jarimu akan ditumbuhi cakar kucing yang menggantikan kuku-kukumu.

Cakar itu adalah Obyek 159 dari 538.

Cakar itu membawa pengkhianatan bagi orang-orang yang tidak setuju kepadamu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 159 : The Holder Of Treachery"

Post a Comment