v The Holders Series Chapter 196 : The Holder Of Penance | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 196 : The Holder Of Penance

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke penjara atau lembaga pemasyarakatan mana pun yang bisa kau masuki. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi tahanan yang menyebut dirinya "Pemegang Tobat" [The Holder Of Penance]

Mendengar permintaanmu, wajah pekerja akan tampak tenang. Meskipun begitu, tanpa sepengetahuanmu, mereka akan menekan alarm di bawah meja.

Beberapa penjaga akan datang dan menangkapmu, lalu mengklaim bahwa kau telah melakukan kejahatan dari yang ringan sampai yang berat. Ikutlah kata mereka dan jangan memprotes tuduhan, meskipun kau tidak melakukannya. Ini adalah bagian dalam perjalananmu untuk menemukan obyek, dan kau tandanya telah disambut.

Setelah diproses layaknya narapidana, kau akan dilemparkan ke dalam sel di bagian terdalam bangunan dan ditinggalkan di sana. Kau tidak akan berada di sana lama, tetapi kau akan merasa telah dikurung seumur hidup.

Setelah waktu yang tidak dapat diukur, seorang penjaga akan membuka kunci pintu dan memberi tahumu bahwa sudah waktunya pembebasan bersyaratmu. Penjaga akan memerintahkanmu untuk mengikutinya, dan kau haruslah secara baik mematuhi.

Selama kau ditahan, kau haruslah sebisa mungkin mempertahankan kewarasan dan emosimu. Kau tidak mau di hari menentukan ini, tiba-tiba flip dan mengamuk sembari menuding para penjaga bahwa kau tidak bersalah. Tetaplah tenang, relakanlah yang sudah terjadi dan sambutlah hal yang akan datang karena perncarianmu baru saja akan dimulai.

Oleh penjaga yang memandumu, kau akan dituntun ke lorong yang berliku. Ikutilah sang penjaga dan jangan sampai kehilangan jejaknya dan tersesat. Sesekali, kalian akan melewati deretan sel yang diisi oleh orang-orang yang aneh dan mengerikan. Janganlah takut karena rasa takut hanya akan mengundang mereka untuk menatap dan menandaimu sebagai target mereka.

Jika kau berhasil mengikuti sang penjaga sampai akhir, kau akan dibawa ke sebuah ruangan kecil. Penjaga akan menginstruksikanmu untuk melepas pakaian. Menolak hal ini akan menyebabkanmu dihakimi di tempat, dan kau akan menerima hukuman yang hanya membuat jiwa-jiwa terkutuk di neraka merasa bersyukur.

Setelah kau siap, penjaga akan menempatkan rantai silang di tubuhmu. Rantai itu akan terasa sedingin es, tetapi kau tidak boleh menunjukkan tanda-tanda kelemahan. Jika kau terlihat menggigil, rantai itu hanya akan semakin dingin dan kau akan membeku tetapi sepenuhnya sadar sampai akhir waktu.

Kemudian, kau akan dibawa ke depan ruang sidang dan disajikan kepada hakim. Abaikanlah sosok lain yang diusir keluar ketika kau memasuki ruangan persidangan.

Wajah iblis sang Hakim akan membuatmu takut, tetapi sangat disarankan agar kau terus mengawasinya. Mengalihkan pandangan darinya bisa membuatnya mengira bahwa kau memang bersalah karena gerak-gerikmu yang mencurigakan.

Memandang dirimu, sang Hakim hanya akan menjawab satu pertanyaan : "Apa Kesalahanku?"

Mendengar pertanyaanmu, Hakim akan melewati setiap proses yang ada dan akan mulai secara langsung menyatakan tuduhan terhadap dirimu. Dia akan membacakan daftar dari setiap kesalahan yang pernah kau lakukan dalam hidupmu. Detailnya akan sangat rinci dari kejahatan paling kecil, orang-orang yang pernah kau lawan, dan hal-hal apa yang telah kau lakukan dalam mengejar Obyek.

Diamlah dan dengarkan, meskipun tuduhan itu akan terdengar dilebih-lebihkan.

Kemudian, hakim akan menyelesaikan kecamannya, dan memintamu untuk menyatakan argumen penutup. Satu-satunya hal yang dapat kau katakan untuk membela diri adalah "Aku menyesali setiap kesalahan yang telah aku lakukan".

Pernyataan itu sangal krusial. Tidak peduli apa alasannya, tidak peduli apakah tindakan itu dibenarkan, Kau harus benar-benar menyesalinya.

Tentu, ada pengecualian dalam pengakuanmu. Semanis apapun kata-katamu, dan setulus apapun rasa bersalahmu, apabila kau sudah bertemu dengan The Holder Of Downtrodden sebelum kemari, maka setiap pembelaan dan penyesalanmu tidak akan didengarkan. Jika itu yang terjadi, maka semua harapan sudah hilang dan kau akan divonis dengan hukuman yang paling berat, paling mengerikan, dan paling menyakitkan yang bisa di jatuhkan dalam setiap persidangan manapun. Ketahuilah bahwa kematian tidak cukup untuk menebus setiap dosa-dosamu.

Disisi lain, apabila kau belum pernah bertemu The Holder Of Downtrodden, maka semua keputusan ada kemungkinan masih bisa berakhir baik.

Hakim kemudian akan mengutarakan keputusannya. Jika dia menemukanmu bersalah, maka kau akan bergabung dengan orang-orang yang hadir untuk persidanganmu saat ini. Kau akan selamanya mendengar kesalahan orang lain, dan merasakan rasa sakit yang diakibatkan mereka.

Namun, jika hakim menganggapmu tidak bersalah, dia akan turun dari podium, menjabat tanganmu, membuka rantaimu, dan memberi tahumu apa yang salah dengan keberadaan obyek dan dunia ini.

Penjelasannya tampaknya sederhana, namun begitu kompleks sehingga banyak orang pada akhirnya tinggal di ruang sidang ini selama berabad-abad untuk merenungkannya. Kau tidak boleh melakukan ini, karena inilah yang diinginkan sang hakim.

Hakim sebenarnya adalah sang Holder, dan jika kau masih tetap berada di ruang pengadilan ketika seeker lain datang, kau akan ditarik keluar dengan paksa dan dibuang ke dalam jurang abadi yang tidak memiliki akhir.

Keluarlah dari tempat itu sesegera mungkin ketika kau divonis tidak bersalah. Dibalik pintu yang tadi kau masuki ketika kau dibawa kesini, kau akan menemukan sebuah lorong lurus yang sangat terang di ujungnya. Larilah ke cahaya itu dan biarkanlah silaunya menghujani tubuhmu.

Kau akan terbangun di dalam rumahmu sendiri mengetahui bahwa, untuk saat ini, Kau aman. Lagi pula, Kau telah divonis tidak bersalah, bukan?

Rantai yang dalam pencarian tadi sempat membelenggumu dan sudah dilepaskan, kini kembali berada di tubuhmu. Sayang, sekuat apapun kau mencoba melepaskannya, rantai itu tidak bisa dilepaskan.

Sentuhannya memang sedingin es namun, kau harus belajar untuk hidup berdampingan dengan rantai itu karena sekarang obyek itu adalah milikmu.

Rantai beku yang harus kau kenakan adalah Object 196 dari 538, itu adalah sebuah pengingat akan dosa-dosa yang sebelumnya hilang oleh waktu. Ketika mereka menjadi hangat, bahaya sudah dekat. Berdoalah agar itu tetap dingin.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 196 : The Holder Of Penance"

Post a Comment