v The Holders Series Chapter 199 : The Holder Of Thrill | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 199 : The Holder Of Thrill

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke taman hiburan mana pun yang bisa kau datangi. Saat kau sampai di pintu masuk, mintalah kepada orang di belakang loket, sebuah tiket untuk melihat "Pemegang Sensasi" [The Holder Of Thril]

Orang itu akan melihatmu dengan penuh hormat, dan tanpa memberikan apapun, langsung membiarkanmu masuk ke taman. Segera setelah kau masuk, lari dan temukan roller coaster manapun yang terlihat. Jika tidak ada, maka kau celaka.

Kau masuk tanpa berpikir, dan seharusnya kau lebih teliti mencari tau apakah taman hiburan ini memiliki roller coaster atau tidak. Sekarang, semua sudah terlambat. Tidak ada roller coaster artinya sekitarmu akan menjadi hitam dan kau akan jatuh ke lubang tanpa dasar dan menghabiskan waktu di keabadian.

Disisi lain, bagaimanapun, jika kau berhasil menemukan roller coaster, tidak peduli sejelek apapun dan sependek apapun, maka masuklah. Abaikan operator wahana yang pasti akan mempertanyakan tindakanmu, terlebih karena kau tidak memiliki tiket.

Katakanlah padanya untuk apa kau datang, dan dia akan memperbolehkanmu naik begitu saja. Malahan,dia akan mengusir orang-orang yang sudah duduk di roller coaster dan menahan antrian sampai kau melaju menaiki wahana seorang diri.

Perjalanan wahana itu akan lambat pada awalnya. Kemudian, di point yang tidak ditentukan, kau akan merasakan kecepatan dari wahana itu akan menjadi tidak masuk akal. Kau akan terombang-ambing dalam kecepatan wahana yang tampaknya mustahil. Meskipun begitu, selama kau berpegangan pada sesuatu dengan erat, kau akan aman.

Semakin lama kau ada diatas wahana, segala sesuatu di sekitarmu akan bercampur dan berubah, seakan kau telah melakukan perjalanan ke realitas lain. Hal-hal yang akan kau lihat mungkin akan membuatmu gila, karena rel yang menahan wahana akan membentang ke ujung yang tak terbatas dan membelok ke belokan yang tidak mungkin. Tidak hanya itu, puluhan landscape yang berwarna memuakkan, serta banyak sekali makhluk makhluk aneh yang berterbangan dan kesana-kemari, akan menambah kengerian dalam perjalananmu ini.

Kau boleh berteriak, kau boleh menangis. Lakukan apapun yang kau inginkan selama kau berpegangan erat pada roller coaster yang kau tumpangi.

Di akhir perjalananmu, sesosok monster dengan 20 mata akan mendekatimu. Jika kau sudah melihat sosok itu, diamlah dan hentikanlah segala kegiatanmu. Monster itu akan tampak mengambang saat kau terus mengendarai mesin neraka yang sekarang berkendara di rel yang lurus.

Sosok ini akan berkedip, dengan setiap mata yang dia miliki. Mungkin terlihat menakutkan, tetapi saat kau terus menatapnya, kau akan mulai merasa simpatik terhadapnya. Nalurimu akan memberitahumu untuk tidak menghinanya, dan Cukuplah menatap saja.

Kepada sosok itu, tanyakanlah satu pertanyaan, "Apakah Dia merindukan sensasi?"

Tiba-tiba, pikiranmu akan diledakkan dengan ribuan pesan, mereka akan membuatmu mendengar suara-suara, dan bahkan mungkin membuatmu menjadi ketakutan.

Setelah sekitar satu jam, dari pesan-pesan itu serta laju roller coaster yang kau kendarai, segalanya akan melambat. Kau tidak tau kapan, namun, disuatu titik di akhir perjalananmu tadi, kau nampaknya sudah kembali ke rel normal yang ada di taman bermain yang kau masuki.

Turunlah dari wahana ketika sudah berhenti, dan kau akan menyadari bahwa kau telah pergi lebih lama dari yang kau kira. Kau telah pergi ribuan tahun, dan taman hiburan sudah hilang karena semuanya hancur. Suasana akan tampak tidak ada peradaban di mana pun, dan langit tertutup debu.

Lihatlah ke sekitar dan berjalanlah kearah manapun hatimu menuntun. Hati-hati di mana kau melangkah; karena kemungkinan ada ranjau di sekitarmu. Berjalanlah selama kakimu bisa melangkah. Tidak peduli itu akan memakan ribuan kilometer diantara hamparan tanah tandus tanpa ada apapun selain kekeringan.

Entah itu langkah ke 1000 atau 10.000, namun langkah tertentu akan membawamu kembali ke hari dimana kau melakuka pencarian.

Suasana tandus akan berubah sekejap, dan kau akan menyadari bahwa kau tengah menyodorkan uang kepada penjaga loket. Jika kau memahami apa yang barusaja terjadi padamu, maka katakanlah ke penjaga loket bahwa kau tidak jadi membeli tiket untuk bertemu dengan The Holder Of The Thrill.

Sang penjaga loket akan tersenyum aneh, seakan dia tau apa yang barusaja kau lalui. Kala kau terlihat cukup waras baginya, dia kemudian akan memberikanmu sebuah surat dan tanpa mengucap apapun lagi, dia akan mengabaikanmu.

Pergilah dari situ dan bawalah surat itu bersamamu.

Surat itu adalah Object 199 dari 538.

Surat itu berisi sebuah komando untuk memenangkan perang. Surat itu, secara alamat akan ditujukan kepadamu, sang Seeker yang dipilih oleh The Holder Of The Thrill.

Perintahnya tegas dan jelas : ikutlah dalam barisan mereka yang tertindas ketika obyek sudah bersatu, dan menang!

Sebagai pemilik obyek yang baru, kau akan dikutuk oleh rasa candu akan tantangan. Semakin besar rintangan dan halangan yang akan kau lewati, maka semakin tertantang pula kau untuk menyelesaikannya.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 199 : The Holder Of Thrill"

Post a Comment