v The Holders Series Chapter 227 : The Holder Of Music | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 227 : The Holder Of Music

From theholders.org

Translated By Admin

Di negara mana pun, pergilah ke gedung pertunjukan indoor mana pun yang bisa kau datangi. Begitu masuk, kau harus duduk di bangku atau kursi terdekat dari panggung, dan menunggu.

Kau harus tetap duduk di sana, apapun yang terjadi. Jika sewaktu-waktu kau bangkit dari kursi, tidak peduli itu disengaja atau tidak, maka perjalananmu sudah gagal.

Yang harus kau tunggu, adalah seorang wanita muda yang akan terlihat menggendong seorang anak. Meski tidak ada waktu pasti kapan dia akan datang; mungkin berjam-jam, berhari-hari, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Wanita itu akan tampak tersesat dan bingung; ini adalah tanda bahwa kau sudah boleh berdiri. Dekatilah dia dan tanyakan padanya, "Apakah kau juga mencari Pemegang Musik?" [The Holder Of Music]

Awalnya, Dia akan tampak mengabaikanmu selama beberapa detik. Kemudian, dia akan memintamu untuk mengikutinya.

Dia akan membawamu ke atas panggung dan kemudian mengungkapkan 3 pintu jebakan yang mengarah ke bawah panggung. Buka yang di paling kanan, tetapi jangan masuk ke dalam kecuali jika kau ingin melihat iblis secara pribadi.

Pintu paling kiri kemudian akan terbuka dan seorang pria akan berjalan keluar darinya. Dia akan menjadi marah karena wanita itu membawa anak itu ke aula konsernya.

Kemudian, dia akan menarik pisau dari jaketnya dan memberi tahu wanita untuk menurunkan sang anak dari gendongannya, dengan nada yang sedikit mengancam.

Sang wanita akan dengan tenang dan patuh, melakukan apa yang sang pria katakan. Sang pria kemudian akan mendekati sang wanita, membisikkan sesuatu ke telinganya, dan akhirnya menggorok leher wanita itu tanpa peringatan.

Setelah melakukan aksi sadisnya, sang Holder, atau sang pria, kemudian akan memberitahumu untuk berbaring. Lakukanlah dan berbaringlah di tempat kau berdiri. Alih-alih memotong tenggorokanmu, dia akan menggunakan pisaunya untuk menusuk kaki kirimu.

Kau akan merasakan sakit dan akan pingsan tak lama kemudian karena syok.

Ketika kau membuka mata, kau akan menemukan dirimu berada di lautan, dan hampir tenggelam. Pisau masih akan tertancap di kakimu dan kau harus mencabutnya sebelum kau keluar dari lautan.

Rasa sakit dari luka yang terkena air garam, akan membuat kakimu semakin tidak karuan. Meskipun begitu, bertahanlah dan berenanglah untuk mencegah hipotermia.

Daratan terdekat akan sangat menggiurkan untuk dicapai. Meskipun begitu, jangan berenang kesana. Apapun yang tinggal disana adalah sesuatu yang tidak ingin kau tau.

Tunggu saja lah di lautan basah, sampai kapal bernama “Claire” akan melintas. Ingat namanya! Jangan sampai kau meminta bantuan ke kapal yang salah.

Apabila kau berhasil diselamatkan oleh kapal yang benar, maka jangan berkata apapun kepada awaknya tidak peduli apa yang awak kapal itu katakan. Ketahuilah bahwa awak kapal itu menyimpan rahasia menakutkan, yang mereka pendam dari orang-orang luar sepertimu.

Jika kau melakukan langkah-langkah dengan benar, maka mereka akan merawat lukamu dan membawamu ke daratan. Ingat, tetaplah diam sampai kalian berlabuh!

Apabila kau sudah sampai daratan, jangan pernah kembali ke gedung pertunjukan manapun, supaya sang Holder tidak akan mengincar nyawamu.

Sebuah Gitar adalah Obyek 227 dari 538.

Obyek itu akan kau dapat, 7 hari setelah pencarianmu. Jangan tunggu dan harapkan, karena obyek itu akan datang padamu dengan cara yang tidak terduga—Itu jika pencarian yang kau lakukan dinilai tanpa cacat.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 227 : The Holder Of Music"

  1. 1. Udahlah, kaki luka, hampir tenggelam, belum tentu dapat pula objeknya.

    2. Apakah dunia setelah kau terbangun adalah dunia nyata ?? Atau hanya dunia palsu buatan sang the holder.

    ReplyDelete
  2. yep, pada teori kedua di atas memang benar, dunia yang kau tinggali sekarang sebenarnya masih dalam realitas mu, tetapi dengan sedikit pengungkapan kenyataan oleh sang Holder.


    Sejauh yang ku tau, jangan pernah berbicara soal Holder entah siapapun itu, dan seharus nya kau tau, Kau sekarang berada di realitas "Mereka" .. seberapa penasaran dan seberapa ingin kau ungkapkan semua nya jangan pernah ketempat Konsultasi atau Tempat yang berhubungan dengan Rahasia "Mereka" .. itu jika kau tidak bodoh dan menganggap dunia yang kau tinggali sekarang masih realitas mu yang fana itu.

    Demi apapun Jangan.

    Demi Thor, kau sebaik nya membisu seumur hidup mu, karena kau adalah "Orang Luar" hingga sekarang.

    Tidak jelas apakah nasib mu akan tetap berada di sana seumur hidup mu,

    yang sangat jelas untuk mu, kau harus tetap hodup untuk kembali ke realitas mu sendiri. dengan cara apapun, dengan segenap informasi yang kau punya.

    Demi Allah, jika kau percaya dengan agama mu atau apapun yang kau anut

    Berdoa lah, Berdoa lah dengan segenap jiwa mu, akui lah semua Dosa dosa mu, berdoa lah agar kematian mu datang dengan sangat cepat.

    hanya segelintir Seeker yang akan
    peduli pada mu di realitas itu, dan hanya ada 2 Seeker Sejati yang pernah ku ketahui tetap memilih tinggal disana,

    mungkin jika aku benar, tapi mungkin juga aku salah nesar atau setiap perhitungan ku.

    ayolah coba pikirkan cmsebuah cara untuk keluar dari Realitas "Mereka"

    oh aku ada saran, Mitan lah kepada Sang Pemanen untuk memanen jiwa mu

    Terserah
    Mr. D

    ReplyDelete