v The Holders Series Chapter 233 : The Holder Of Sincerity | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 233 : The Holder Of Sincerity

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke bangsal bersalin mana pun yang bisa kau masuki. Temukan area di mana mereka menyimpan bayi yang baru lahir.

Seharusnya, akan ada perawat wanita yang mengawasi mereka melalui jendela. Jika perawat yang ada adalah laki-laki, tinggalkan rumah sakit secepat mungkin. Ketahuilah bahwa sang Holder selalu tahu seseorang akan datang dan mengisyaratkan penolakan atau penerimaan, dengan menempatkan perawat berdasarkan jenis kelamin.

Kala perawat yang ada adalah laki-laki, jika kau beruntung, Kau akan tetap tidak dikenal dan diizinkan untuk mencoba lagi di lain hari. Jika tidak, ya, semoga berhasil menghindari anak-anak selama sisa hidupmu.

Namun, jika hanya perawat wanita yang hadir, dekati dia dan tanyakan, "Apa yang harus dibayar untuk mengungkapkan pikiran kita?" Jika sudah melakukan ini, perawat akan menghela nafas dan membuka pintu kamar bayi. Ucapkanlah terimakasih dan masuk.

Tidak peduli berapa ukuran ruangan itu pada awalnya, sekarang akan lebih besar dari yang bisa dibayangkan. Ruang-ruang itu, akan diisi dengan baris demi baris dipan kasur bayi yang berjajar dengan rapi. Susuri tempat itu dan cek satu persatu, untuk menemukan kasur yang tidak ditempati.

Lihatlah kasur itu dengan seksama, dan kau akan bisa membaca identitas yang tertulis; nama yang ada disana akan familiar. Jika tempat itu tidak memiliki identitas atau tulisan apapun, segera pergi. Semisal tidak ada yang menggangumu setelah pencarian gagal ini, Kau dapat mencoba lagi setelah sembilan bulan berlalu—tetapi memasuki rumah sakit mana pun sebelum waktu itu berlalu, akan membawamu ke kengerian yang tak terkatakan.

Disisi lain, Jika Kau menemukan biodata disana, kau akan melihat beberapa hal. Benda itu akan memuat nama yang familiar beserta tiga gambar. Gambar pertama adalah mahkota, gambar kedua adalah batu nisan, dan yang ketiga adalah gambar cermin.

Holder tempat ini relatif baik, jadi dia akan membiarkanmu memilih jalanmu sendiri melalui petualangan ini. Bayi-bayi dalam deretan kasur disini ini, mewakili semua orang yang pernah kau temui, mulai dari orang yang pernah kau temui secara sepintas hingga orang yang paling kau cintai.

Mereka sangat rentan terhadap sugesti dan mereka akan menjadi seperti apa sepenuhnya berdasarkan apa yang kau katakan kepada mereka. Tugasmu, adalah pergi ke setiap kasur satu demi satu, dan memberi tahu bayi akan menjadi apa mereka nantinya. Gunakanlah ingatanmu, untuk menggambarkan seperti apa mereka di dunia nyata berdasarkan info yang kau ketahui atas mereka. 

Kau dipersilakan sepenuhnya untuk berbohong kepada mereka semua, untuk keuntungan atau kemalangan mereka, tanpa kau harus menanggung konsekwensi. Kau bahkan akan diizinkan untuk pergi dan melanjutkan hidupmu, apabila kau sudah merasa puas tanpa membawa pulang obyek.

Namun ingatlah : sugestimu akan terjadi, Ketika kau menemukan mereka lagi ketika ada diluar. Jika kau membohongi mereka dengan sesuatu yang normalnya tidak mereka miliki, orang-orang ini akan menjadi seperti apa yang kau katakan. 

Untuk menanamkan sifat baru kepada mereka, kau harus secara akurat menjelaskan tentang sifat seperti apa yang akan mereka miliki. Tidak boleh ada penjelasan yang ambigu, dan tidak boleh pula ada yang kontradiktif. Kau tidak bisa dengan semena-mena menyuruh mereka menjadi tukang selingkuh, dan orang setia secara bersamaan. Semua sifat dari satu orang harus ada di sisi yang sama, dan tidak boleh ada yang saling berseberangan.

Setelah puas, kau boleh pergi dari tempat itu, atau melanjutkan perjalananmu mencari obyek.

Tentu, jalan untuk mencari obyek, akan memiliki langkah-langkah tambahan setelahnya. Setelah Kau berbicara dengan semua bayi, tunggulah di depan kasur bayi yang kosong. Jika tidak ada yang terjadi, pasrahkan dirimu karena kau sudah tidak bisa keluar dari tempat ini.

Dalam keabadian, kau akan dipaksa mendengarkan tangisan bayi disini, dan tidak akan bisa menikmati ‘plot’ mu setelah mengatur mereka, karena kau tidak akan ada disana ketika kepribadian yang kau tanamkan kepada masing-masing, akan saling berbenturan di dunia nyata. Kau baru bisa keluar, ketika seluruh orang yang direpresentasikan disini, meninggal di dunia nyata dan sosok ‘bayi’ mereka disini hilang sepenuhnya.

Tentu lain cerita apabila jalanmu menuju pencarian terbuka. Jika seorang dokter tiba-tiba masuk dan bergegas membawa bayi yang baru lahir, Kau tahu bahwa pencarianmu masih bisa dilanjutkan.

Sepenuhnya mengabaikanmu, mereka akan menempatkan anak itu di kasur kosong dan pergi. Sang Holder, belum akan terlihat dan menjelaskan namun, ketahuilah bahwa bayi yang baru datang itu merepresentasikan dirimu.

Sekarang kau tau bahwa tiga gambar yang ada di kasur itu merepresentasikan 3 hal yang bisa terjadi padamu. Yang pertama adalah bahwa kau bisa sukses, yang kedua adalah bahwa kau bisa mati dengan tenang, dan yang ketiga adalah kau sebagai apa adanya.

Tanamkanlah sugesti, kepada ‘bayimu’ itu berdasarkan tiga poin tersebut apabila kau mendambakan perubahan.

Tindakan Pertama telah menarik banyak Seeker yang merasa pantas mendapatkan "hadiah" atas apa yang telah mereka lakukan. Kau dapat memberi tahu diri bayimu sejumlah kebohongan tentang siapa dirimu, dan apa yang kau katakan akan menjadi kenyataan.

Jika kau berjalan keluar pintu setelah itu, Kau akan terlahir kembali. Kau akan menemukan bahwa segala sesuatu akan datang kepadamu dengan mudah dalam hidup, dan semua orang nampaknya berlomba-lomba untuk menjadi temanmu. Ketahuilah bagi mereka yang suka memanjat tangga sosial, ini adalah satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk merasakan nikmatnya bergaul dengan orang-orang berstatus tinggi.

Tentu ini bukan tanpa konsekwensi, kadar kesuksesan yang bisa dibawa manusia di bumi sudah ditentukan, dan apabila kau memilih terlahir kembali menjadi kaya atau sukses, kau sebenarnya mencuri bagian dari orang-orang disekitarmu. Dari yang paling dekat denganmu, akan kesusahan mencari uang sementara hartamu kian berlimpah. Ketika kau tumbuh menjadi orang yang lebih sukses, orang-orang itu akan terpuruk jatuh dan berubah menjadi sosok yang dibenci semua orang.

Aku tentu tidak perlu bilang bahwa yang dimaksud dengan ‘dari yang paling dekat’, diawali dengan orang tua, kemudian saudara, kemudian sahabat, baru menyebar ke orang-orang umum yang pernah kau anggap sebagai teman.

Tentu kecanduan dari pencarian tidak akan bisa lepas darimu, karena itu adalah hal yang akan ikut denganmu ketika kau terlahir kembali. Kau, yang ‘bereinkarnasi’ karena obyek, akan selalu menapaki jalan yang sama sebagai seorang Seeker. Tidak peduli sekuat dan selincah apapun kau menghindarinya, takdirmu dengan hal-hal yang berbau Obyek, akan selalu berpapasan.

Pilihan kedua adalah menanamkan kematian kepada dirimu yang baru lahir. Ini adalah salah satu dari sedikit cara untuk selamanya lolos dari kutukan pribadi para obyek. Dengan mati setelah dilahirkan, kau tidak akan lagi memiliki urusan dengan Holder, Obyek dan Seeker. Ini adalah kedamaian abadi yang bisa kau klaim dari sang Holder, sebagai orang yang diizinkan untuk mencapai tempat ini.

Ini adalah hadiah ultimate, bisa dibilang. Namun, dimasa depan yang tidak diketahui, tidak ada yang bisa menjamin bahwa penyatuan obyek tidak akan menggangu mereka yang sudah mati.

Pilihan terakhir adalah satu-satunya yang akan membawamu ke Object. Itu, adalah menerima dirimu apa adanya. Tidak usah berikan sugesti apapun ke bayi yang merepresntasikan dirimu, karena kau tidak butuh perubahan.

Mereka yang mencintai diri sendiri, serta paham bahwa perubahan instan hanya menimbulkan kemunafikan, adalah orang yang dianggap layak oleh sang Holder untuk mewarisi obyeknya.

Cukuplah elus bayi itu tanpa berkata apa-apa.

Jika kau sudah memilih, keluarlah dari tempat itu. Dibalik pintu masuk ruangan, kini akan menjadi sebuah lorong yang panjang. Susurilah lorong itu, dan kau akan mendengar suara-suara yang akan merepresentasikan pilihanmu dari tiga kemungkinan yang ada.

Lorong menuju lahir kembali dan kematian, akan memiliki warna yang sama. Warna itu, berbeda-beda dari mereka yang mengalaminya. Disisi lain, lorong yang mewakili pilihan ketiga, akan gelap gulta dan tidak akan ada cahaya.

Meskipun begitu, ditengah perjalanan di lorong ketiga, kau akan digandeng oleh seseorang. Sosok tanpa wujud itu, adalah sang Holder yang akan menuntunmu menuju pintu keluar.

Di kegelapan pekat, dia akan menghiburmu dengan cerita-cerita yang dia ketahui; Dia akan memberi tahumu betapa ketulusan adalah senjata yang menghancurkan. Dia juga akan memberi tahumu tentang orang-orang yang mengutarakan pikiran mereka dan dihukum karenanya, dan tentang mereka yang jatuh ke dalam kehancuran dan kematian setelah mereka mengetahui apa yang sebenarnya dipikirkan orang tentang mereka.

Setelah dia selesai bercerita, tanganmu pun akan dilepaskan. Sebuah cahaya yang menyilaukan kemudian akan mengaburkan pandanganmu sebelum semuanya selesai begitu saja.

.

Kau akan menemukan dirimu di akhir sebuah lorong di institusi tempatmu memulai. Perawat yang tadi sempat memandumu, akan melintas sembari menggendong bayi yang terbungkus selimut hitam. Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa bayi itu telah meninggal.

Ikutilah perawat yang terburu-buru itu untuk menanyakan apa yang terjadi. Dia akan memberi tahumu bahwa bayi itu meninggal karena tersedak dotnya, bahwa barang yang dimaksudkan untuk menenangkannya akhirnya membunuhnya.

Dia kemudian akan memberi tahumu bahwa sugesti itu serupa. Ini adalah pedang bermata dua yang dapat digunakan untuk menghibur, tetapi juga bisa digunakan untuk menghancurkan.

Dot yang menjadi penyebab kematiannya, kemudian akan dia berikan kepadamu. Untuk terakhi kali, dia akan menasehatimu untuk selalu menghargai semua yang kau punya.

Dot itu, adalah Object 233 dari 538.

Satu kali sang Holder murka dan membunuh seorang Seeker, adalah ketika satu Seeker tetentu datang dan memberi sugesti kepada seluruh bayi untuk bunuh diri.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 233 : The Holder Of Sincerity"

  1. Seeker itu adalah seorang laki laki muda berumur kisaran pertengahan 20.

    tak jelas bagaimana kehidupan nya dan kenapa dia memikirkan hal yang gila tersebut, well secara garis besar Semua Seeker sudah gila dalam pencarian ini.

    tapi tak apa Holder yang satu ini adalah orang yang sangat baik, daj tentu saja dia Adalah sesosok seperti "Malaikat" yang selalu menemani para anak anak bayi ini dari Bisikan Bisikan tertentu.

    ReplyDelete