v The Holders Series Chapter 282 : The Holder Of Conscious | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 282 : The Holder Of Conscious

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota kecil mana pun, di negara mana pun, pergilah ke balai kota atau tempat pertemuan publik mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Sesampainya di sana, jika pertemuan sedang berlangsung, cari dan temui siapa pun yang tampaknya memiliki otoritas atau kekuasaan. Jika tidak ada pertemuan yang sedang terjadi, segera pergi. Tunggu hingga rapat lain dimulai, dan biarkan rapat berlangsung setidaknya setengah jam sebelum kau kembali ke tempat itu dan melakukan pencarian.

Ketika pembahasan apapun terjadi, masukilah ruang pertemuan dan abaikanlah tatapan aneh dan upaya pengusiran yang mungkin akan kau dapatkan. Begitu kau berdiri di tengah ruangan, jangan bergerak, berbicara, atau mengeluarkan suara apa pun, dan, jika mungkin, tahanlah napas mu selama yang kau bisa. Anggaplah bahwa setiap gerakan dan suara yang datang dari tubuhmu, sekecil apapun itu, bisa mengagalkan pencarianmu.

Tahan sikap ini sampai mata setiap orang di ruangan tertuju padamu. Awalnya, banyak orang yang bertanya-tanya siapa dirimu dan apa yang kau lakukan disini. Beberapa orang mungkin akan berinisiatif untuk mendekat dan mencoba mengusirmu karena kau hanya diam disana. Meskipun begitu, jika kau mengikuti aturan dan benar-benar tidak bergerak sampai semua mata yang ada memperhatikanmu, seluruh ruangan akan menjadi sunyi.

Kesunyian adalah tanda boleh dilanjutkannya perjalanan. Jika kau sudah mendapatkannya, ucapkanlah kepada mereka, satu permintaan “Aku kemari untuk mencari The Holder Of Conscious”

Apakah kau kemudian menutup mata setelah bertanya, itu terserah padamu. Tetapi, jika kau ingin menghindarkan diri dari melihat hal-hal yang tidak perlu, maka lakukanlah.

Terlepas dari keputusanmu untuk menutup mata atau tidak, pintu dan jendela ruangan akan tertutup rapat, terkunci, dan menghilang, atau, jika kau satu diantara Seeker yang ‘berada di pertemuan yang jarang’, segala sesuatu di luar batas ruangan akan menjadi gelap gulita dan tidak ada lagi. Anggota diskusi yang ada disana, kemudian akan berdiri dan mulai mendekatimu. Segenap meja, kursi dan perabotan yang mengganggu akan hilang, dan langkah masing-masing anggota akan sejajar dengan yang lain.

Seluruh proses ini akan sangat disturbing. Kau sebenarnya dapat melakukan apa pun yang kau inginkan selama waktu ini, tetapi sangat disarankan agar kau tetap diam. Jika kau mengubah posisimu dan melakukan kontak dengan salah satu anggota, atau jika kau panik dan berusaha melarikan diri dari daerah tersebut, maka kemampuan berpikirmu akan hilang selamanya.

Ketika anggota sangat dekat, mereka akan berhenti bergerak. Pada titik ini, tatap mata orang yang nampak seperti pemimpin dan tanyakan, "Apa yang diinginkan para Holder dari para Seeker?"

Pemimpin kemudian akan menjawab, tetapi kau tidak akan mengerti apapun yang dia ucapkan. Itu akan menjadi suara serak yang rendah, yang tidak dapat dihasilkan oleh manusia manapun yang pernah kau ketahui.

Setelah pidatonya selesai, para anggota akan mengulangi jawabannya, dengan suara bass yang sama seperti yang diucapkan sang pemimpin. Mereka akan berbicara perlahan dan individual pada awalnya, tetapi mereka akan mulai menyelaraskan ucapan mereka, sambil mempercepat kata-kata mereka. Kebisingan akan semakin tinggi dan tinggi, sampai mencapai ke suara disonansi yang melengking, sehingga bisa membuatmu gila.

Kemudian setelah mereka selesai, kau mungkin akan melihat pemandangan paling menjijikan yang pernah ada. Orang-orang yang ada disekitarmu, akan berkumpul di satu titik dan menyerap satu sama lain ibarat tanah lihat dan lendir, sebelum membentuk gumpalan manusia yang sangat aneh dan meanakutkan.

Ini adalah satu-satunya bagian dari ujian sang Holder, dimana kau harus menutup semua indra dengan cara apa pun yang memungkinkan. Entitas apapun yang terbentuk tidak boleh kau lihat, kau dengar, atau kau rasakan sampai pembentukannya selesai. Jika kau gagal pada tahap ujian ini, pikiranmu akan terhapus, dan kau akan diusir dari tempat pertemuan. Kembali ke dunia nyata setelah kegagalan ini adalah hal yang mengerikan, karena kau hanya akan menjadi cangkang kosong yang tidak memiliki kesadaran apapun.

Kau akan tahu kapan pembentukan selesai ketika kau mencium aroma harum yang unik dan belum pernah kau ketahui sebelumnya. Ketika kau membuka matamu, Kau akan melihat entitas yang lengkap, yang merupakan sosok paling rupawan yang bisa kau bayangkan. Ketampanan atau kecantikannya mungkin akan membuatmu hanyut dan terpesona namun, jagalah sikapmu ketika dia menawarkan sesuatu padamu.

Apa yang akan dia tawarkan, berbeda kepada masing-masing Seeker. Meskipun begitu, apapun benda itu akan memancarkan aroma harum yang semenjak tadi kau cium.

Yang harus kau lakukan, adalah menolak tawarannya. Tidak peduli seberapa ingin kau memiliki benda itu, tolaklah. Alih-alih, liriklah kepada tangan lain miliknya yang terembunyi dibalik punggung, nampak menyembunyikan sesuatu dari pandanganmu.

Tunjuklah tangan itu dan isyaratkan bahawa kau lebih suka mendapatkan benda yang dia sembunyikan. Sang Holder akan kecewa namun pada akhirnya akan memberikan obyek yang dia sembunyikan di belakang punggungnya.

Itu adalah satu set timbangan kecil yang tebal

Timbangan itu, adalah Object 282 dari 538. Jika suatu saat kau terjebak dalam semacam pertarungan, Timbangan itu dapat menimbang berat antara kemampuanmu dan kemampuan lawanmu.  Pilihlah lawan yang 'lebih ringan dibanding dirimu' dan hindarilah pertarungan-pertarungan yang tidak bisa kau menangkan. 

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 282 : The Holder Of Conscious"

Post a Comment