v The Holders Series Chapter 281 : The Holder Of Vindication | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 281 : The Holder Of Vindication

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya “Pemegang Pembenaran” [The Holder Of Vindication]

Jika mata pekerja nampak berputar ke belakang kepalanya dan seluruh tubuhnya mulai kejang, kau telah datang ke tempat yang benar. Dia tampaknya akan jatuh dan mulai tenggelam ke lantai. Jangan mencoba untuk membantunya. Jika kau pergi di sekitar meja sebelum kau kehilangan pandangan dari tubuhnya (karena harusya tetutup meja), sosok itu akan menangkapmu dan menarikmu tenggelam ke dalam jurang hitam. Apapun yang akan menantimu di tempat tersebut, adalah hal yang lebih mengerikan dari kematian.

Setelah pekerja menghilang, dorong meja resepsionis ke depan. Ini akan sangat mudah untuk dipindahkan. Di bawahnya, akan ada lubang dengan tangga dari jeruji berkarat, yang mengarah turun ke kegelapan. Gunakan lubang itu untuk kebawah, dan turunlah meskipun lubang akan terasa lebih jauh dari yang kau bayangkan.

Ketika kau sudah berada di bawah, kau akan menyadari udara yang berat dengan bau darah. Jangan heran jika kau mungkin kesulitan bernapas karena bau busuk yang menyengat. Meskipun begitu, aula yang menyambutmu akan tampak terbuat dari kulit manusia dan daging hidup. Saat Kau menyusuri lorong, dinding di sekitarmu tampaknya hampir berdenyut atau bernapas.

Jangan sentuh dinding ini, karena gangguan sekecil apa pun akan menyebabkan aula tertutup di sekitarmu dan perlahan-lahan menghancurkan tubuhmu seperti sistem pencernaan. Berjalan perlahan, dan perhatikan langkahmu

Segera, apabila kau tetap mengikuti lorong yang ada, kau akan mencapai pintu besi yang berkarat. Mengetuk pintu terlebih dahulu adalah hal yang sopan, tetapi jika ada yang mengetuk balas dari dalam, minta maaflah dan batalkan perjalananmu. Jika kau mulai berlari dan kabur sekarang, kau mungkin masih bisa kembali ke permukaan.

Tentu, jika tidak ada yang terjadi setelah kau mengetuk, kau boleh masuk.

Kau akan menemukan dirimu di ruangan yang terang benderang. Tersebar di seluruh ruangan, adalah boneka binatang dan mainan anak-anak lainnya. Pemandangan yang biasa-biasa saja mungkin akan sedikit membuatmu lega, namun jangan lengah.

Ketahuilah bahwa ruangan ini tidak semenyenangkan kelihatannya. Jangan melihat terlalu dekat pada barang-barang yang berserakan. Karena, meskipun masing-masing adalah mainan yang kau miliki atau inginkan sebagai seorang anak, benda-benda itu akan mempunyai detail aneh apabila kau melihatnya lebih teliti.

Tulang dan otot akan mengintip melalui bulu kusut boneka binatang favoritmu. Mobil mainan, mungkin akan memperlihatkan korban kecelakaan di dalamnya. Itulah kenapa, jangan terlalu takjub dengan apapun. Ingatlah bahwa kau kesini untuk mencari sang Holder dan tetaplah pada pencarianmu itu.

Sang Holder, bagaimanapun, akan muncul didepan mereka yang tidak terhanyut atas kegilaan setelah melihat mainan-mainan disini. Dia akan muncul entah dari mana, sebagai anak kecil yang memegang tongkat seolah-olah itu adalah pedang. Dia akan mulai "bermain" denganmu tanpa peringatan. Menghindarlah ketika dia mengayunkan tongkatnya, jangan mencoba untuk menangkap pedang pura-puranya, karena itu dapat dengan mudah memotongmu menjadi dua.

Satu-satunya hal yang akan menghentikan ayunan sang Holder, adalah satu pertanyaan yang harus kau tanyakan : “Bagaimana kita bisa bertahan melawan mereka?”

Mendengar pertanyaanmu, sang Holder akan berhenti dan melihatmu sejenak sebelum tertawa dengan gembira. Tawa itu akan sangat menggelegar namun akan sangat mengerikan semakin lama kau memperhatikan. Tawanya akan berubah menjadi tawa penuh tangis, sebelum sosok itu secara perlahan meleleh seperti terkena panas.

Setelah dia sudah berubah menjadi genangan lumpur, dia hanya akan meninggalkan mata dan tongkatnya. Tongkat miliknya akan berubah menjadi pedang yang sebenarnya, namun jangan sekalipun dirimu memiliki keinginan untuk mengambilnya. Biarkan saja tongkat tersebut karena itu bukan untukmu. Mata sang Holder, disisi lain, adalah hal yang harus kau ambil.

Mata yang kau ambil akan terbuat dari kelereng kaca dengan kabut berputar-putar di dalamnya. Satu mata akan melindungimu dari kegelapan, dan yang lain dapat melindungimu dari ketakutan yang dihadirkan Para Holder.

Mata itu adalah Objek 281 dari 538.

Genggamlah keduanya lalu pejamkan mata, dan kedua matamu akan tergantikan dengan itu.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 281 : The Holder Of Vindication"

Post a Comment