v The Holders Series Chapter 316 : The Holder Of Thought | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 316 : The Holder Of Thought

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke bangsal psikiatri di rumah sakit besar mana pun yang bisa kau masuki. Tempat yang kau datangi, tidak boleh merupakan institusi mental yang berdiri sendiri; itu harus menjadi bagian dari rumah sakit yang lebih besar.

Ketika kau berada di meja depan, tanya resepsionis apakah kau bisa berbicara dengan orang yang menyebut dirinya Pemegang Pikiran atau The Holder Of Thought.

Mendengar permintaanmu, mata pekerja akan berubah kosong dan tidak fokus, seakan, pikirannya kini tengah mengembara ke tempat lain. Sekarang kau harus menunggu sampai dia tersadar secara sendirinya; mungkin memakan waktu berjam-jam, bahkan berhari-hari, tetapi apa pun yang kau lakukan, jangan melambaikan tangan di depan wajah pekerja; karena hal tersebut hanya akan mendatangkan celaka untuk dirimu.

Ketika dia kembali sadar dan menyadari kau masih di sana, dia akan tampak tersentak dan langsung memberi isyarat kepadamu dengan jarinya. Menolehlah ke arah yang ditunjuknya dan kau akan melihat pintu depan dari sebuah lorong yang harus kau lewati.

Tinggalkanlah sang resepsionis dan mulailah perjalananmu ke lorong tersebut.

Setelah perjalanan yang rumit dan berbelit-belit melewati lorong panjang, kau akan berada di bagian bangunan yang tampaknya tidak seharusnya ada di sana (jika kau mempertimbangkan bentuk bangunan dari luar). Ketahuilah bahwa Holder ini adalah master ilusi dan perjalananmu kali ini (harusnya) akan dipenuhi dengan teka teki.

Ruang apapun yang kau lihat, haruslah ruangan yang salah. Bentuk akan berubah-ubah tergantung dari para pencari.

Di ruangan apapun yang kau lihat itu, carilah pintu-pintu kecil, jendela-jendela yang tidak terlihat dan lubang-lubang rahasia yang bisa membawamu ke tempat lain. Carilah dengan teliti, meski kau harus memeriksa dibawah pot, dibelakang lukisan bahkan di setiap lembar dari buku-buku yang ada.

Jika ada orang di ruangan tersebut, abaikan saja karena dia bukanlah sang Holder. Bahkan jika dia nampak menyambutmu dan bertanya, hiraukan!

Dibalik pintu rahasia (apabila kau berhasi menemukannya) adalah lubang rangkak sempit yang akan menuju ke ruangan jauh. Ruangan tersebut, berwujud sebuah kamar dengan jendela kaca plexiglass di ujung. Di kamar tersebut, akan terdapat seorang anak laki-laki dengan jaket pengekang nampak tengah meronta-ronta untuk dibebaskan.

Ketika kau berhasil keluar dari lubang rangkak dan masuk ke ruang tersembunyi itu, dekatilah sang anak laki-laki dan tanyakan satu hal yang bisa membuatnya tenang : "Apakah mereka berpikir sendiri?"

Dia akan mematung seketika kala dia melihatmu. Melihat dengan seksama, dan kau akan menyadari bahwa dia sama sekali bukanlah anak laki-laki, tetapi seorang lelaki tua yang menyusut. Dia terlihat jompo dan reot.

Menoleh kepadamu dengan wajah datar, matanya akan bersinar dan seluruh ruangan disekitar akan dipenuhi cahaya sebelum kemudian memudar menjadi kegelapan pekat. Sekarang, apapun yang ada di depanmu akan menjadi gambaran pikiran dari setiap orang yang tersiksa. Gambaran itu akan sangat familiar seakan merupakan ingatanmu sendiri, namun secara bersamaan juga akan sangat asing seakan itu (sejatinya) adalah ingatan orang lain.

Gambaran-gambaran itu akan menjelaskan padamu tentang ‘logika para Obyek’, dan bahwa mereka, pada dasarnya memiliki kemampuan berpikir, meskipun itu bukan cara berpikir yang kau kenal.

Jika, dengan keajaiban, kau berhasil menyesuaikan diri dengan cara berpikir baru ini, kau akan berada di salah satu lift yang pernah kau gunakan untuk mengunjungi Holder manapun, sembari memegang toples besar berisi cairan pedas, dengan Object mengambang di dalam.

Otak yang diawetkan itu, adalah Objek 316 dari 538. Kau tidak akan pernah mengeluarkannya dari toples. Harusnya sih begitu. Karena kau kini berbagi pola pikir yang sama dengan para Obyek.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 316 : The Holder Of Thought"

Post a Comment