v Chapter 405 : The Holder Of Sloth | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 405 : The Holder Of Sloth

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa Kau kunjungi. Waktunya, adalah padatitik balik matahari di musim dingin, dan kau harus pergi pada tengah malam.

Jika kau datang ke tempat yang tepat, pintu akan terbuka untukmu. Masuk ke dalam dengan tenang dan berjalan ke meja depan, sebelum bunyikan bel di sana tiga kali.

Seorang anggota staf dengan piyamanya akan muncul dan dengan mengantuk memberi tahumu, bahwa jam berkunjung telah berakhir. Dia akan memintamu untuk pergi. Kau kemudian harus mengatakan bahwa kau ingin mengunjungi pasien yang disebut "Pemegang Kemalasan" atau “The Holder Of Sloth”

Pekerja itu akan berhenti sejenak, lalu menghela nafas. Ini adalah desahan yang panjang dan dalam, dan saat mencapai telingamu, kau akan merasakan ngantuk yang berat menarik pikiranmu, mengancam akan menyeretmu ke dalam kegelapan jika kau benar-benar tertidur.

Kau harus melawan, melawan dengan sekuat tenaga jika kau ingin tetap hidup untuk melihat cahaya. Ini akan menjadi ujian terbesar dari tekadmuu untuk tetap terjaga, dan jika kau berhasil, pekerja itu akan membawamu ke lorong yang gelap.

Saat Kau mencapai pintu logam berat di ujung lorong, dia akan membukakannya untukmu dan menutupnya setelah kau melewatinya. Lorong ini cukup gelap, dengan jajaran pintu sel di kedua sisinya. Dibalik celah-celah berpalang tersebut tidak menunjukkan apa-apa selain kehampaan hitam yang tak terhingga.

Lama berjalan, pada akhirnya, kau akan sampai ke pintu sel terakhir, dan itu adalah yang kau cari. Jika ada satu lampu yang berkedip-kedip tergantung di atas pintu ini, keberuntunganmu telah habis. Kau harus lari, dan jangan pernah menoleh sampai kau berada jauh diluar institusi. Selamanya, kau tidak boleh mencari obyek Holder ini lagi.

Namun, jika pintunya gelap, Kau boleh membukanya dan masuk. Selnya akan kosong kecuali ada meja bundar kecil di tengahnya, yang menyala—meski tidak ada sumber cahaya yang bisa kau lihat.

Di meja itu, duduk seorang gadis remaja kecil dengan kulit pucat dan rambut putih, dengan rantai pengekang tebal di lehernya, yang diikat ke meja dengan rantai yang berat. Dia akan melihatmu dengan menyedihkan, memohon pertolongan. Hati-hati, tampilan ini telah mengecoh banyak Seeker yang berhasil sejauh ini.

Tanyakan padanya, "Akankah Mereka berhenti mencari kita?" Dia akan mengangkat dirinya dan menceritakan sebuah kisah. Dia akan memberi tahumu tentang semua hal mengerikan yang telah terjadi sepanjang sejarah dunia, yang bisa dihindari namun kalah dari sikap apatis dan kemalasan umat manusia. Semua kejahatan paling tercela yang tidak dihukum dan diabaikan juga akan diceritakan. Setiap detail mengerikan akan keluar dari bibirnya, sebelum dia melanjutkan untuk memberi tahumu lebih banyak lagi.

Dia akan menjelaskan semua hal besar dan luar biasa yang bisa dicapai manusia jika mereka berusaha lebih keras, dengan detail yang begitu intim, hanya seseorang yang memiliki pengetahuan yang tak terbantahkan yang dapat membicarakannya. Ini adalah keajaiban dan pencapaian yang bisa dirayakan oleh orang-orang dari semua ras dan kepercayaan, andai saja orang-orang berusaha.

Jika kau berhasil menjaga kewarasanmu sejauh ini, selamat; kau adalah salah satu dari sedikit yang berhasil; meski pencapaian ini belum memastikan keberhasilanmu secara keseluruhan.

Gadis itu akan berbaring dan memintamu untuk meninggalkannya, karena kisah yang dia ceritakan telah menguras energinya. Sekarang, Kau harus memegang rantai dan menariknya. Rantai itu terlepas dari meja dengan cukup mudah, tetapi pengekang di leher nya tetap kokoh. Tarik dengan sekuat tenaga, karena berat gadis itu lebih dari yang terlihat.

Dia akan berteriak dan melawan, saat kau menyeretnya dari meja dan mulai menyusuri lorong, tetapi jangan pedulikan tangisannya. Dia akan mencakar lantai sampai jari-jarinya tercabik-cabik, memohonmu untuk meninggalkannya di selnya, dan meratapi kekejaman yang kau tunjukkan dengan menyeretnya dari tempat amannya.

Saat Kau melangkah lebih jauh ke aula, potongan daging akan robek dari tubuhnya saat meluncur ke lantai, dan ratapan kesedihannya akan menembus jiwamu. Kulitnya akan robek dari tulangnya dan meninggalkan jejak pembantaian di jalan yang kau lewai, tetapi kau harus mencapai pintu dengan segala cara, jangan pernah melepaskan rantai di tanganmu.

Saat Kau akhirnya mencapai pintu keluar, yang tersisa dari gadis yang kau seret hanyalah tengkorak dan tulang belakang bengkok, berlumuran darah miliknya. Akhirnya, rantai yang membelenggu lehernya akan terbuka, membebaskan sisa-sisa tubuhnya yang hancur.

Bawa pulang rantai itu dan jangan sampai kau pakai ke lehermu sendiri. Menempatkan rantai pada dirimu sendiri berarti memastikan bahwa kau akan menjadi sangat malas untuk melakukan apapun, bahkan sekedar bergerak.

Rantai leher itu adalah Objek 405 dari 538. Meskipun Kau mencoba membangun benteng untuk menyelamatkan diri dari Mereka, Kau pada dasarnya hanya membangun kuburan terakhirmu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 405 : The Holder Of Sloth"

Post a Comment