v Chapter 404 : The Holder Of The Missing | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 404 : The Holder Of The Missing

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Dengan wajah dan sikap penuh percaya diri, segera dekati meja depan institusi dan mintalah file dari seseorang—siapa saja, namanya tidak masalah—dan tunggu sebentar.

Jika nama yang kau berikan benar-benar ada di file mereka, segera abaikan apapun dan pergi. Apabila petugas memberi tahumu bahwa file tidak ditemukan, desak agar mereka terus mencari; setelah beberapa menit menahan kesabaran satu sama lain, mintalah untuk bertemu dengan atasan orang tersebut atau orang yang memiliki otoritas lebih tinggi.

Kau akan dibawa ke sang supervisor—seorang lelaki tua beruban yang botaknya tampak seperti baru saja dipoles. Dia akan menanyakan tujuanmu, dan kau harus segera meminta untuk bertemu "The Holder of the Missing".

Saat mengucapkan kata "Hilang" (atau missing), Kau mungkin merasa kedinginan saat mata yang tak terlihat menoleh ke arahmu. Sensasi ini tidak akan meninggalkanmu selama pencarian.

Orang tua itu akan menatap matamu sejenak dan memberi isyarat kepadamu untuk mengikutinya. Ke mana dia membawamu, tergantung pada apakah dia menganggap kau layak atau tidak—dia akan membawamu kembali melalui pintu tempatmu masuk jika kau tidak layak, dan tidak bijaksana bagimu untuk mencoba lagi.

Jika dia menganggapmu layak, Kau akan dipandu ke sebuah ruangan di belakang gedung, melewati banyak pintu, menyusuri koridor panjang dengan beberapa belokan yang ditempatkan secara aneh dan sempit.

Menapaki jalur ini akan membuatmu pusing, tapi jangan sampai kau tertinggal. Akhirnya, pria itu akan membuka pintu ke sebuah ruangan yang dindingnya dilapisi rak kayu, ditutupi toples kaca dengan berbagai ukuran, yang diisi dengan berbagai zat, serta diberi label dengan nama berbagai orang yang mungkin pernah, atau belum pernah kau dengar—beberapa di antaranya akan berisi apa yang tampak seperti organ—meskipun kau akan kesulitan menemukan sarjana mana pun yang dapat mengidentifikasi organ itu milik makhluk apa.

Dia akan memberi isyarat kepadamu untuk masuk; lakukanlah dengan cepat. Saat kaki belakangmu menyentuh lantai bagian dalam, Kau akan merasakan angin kencang keluar dari pintu saat pintu itu terbanting menutup di belakangmu dan mengunci.

Kau kini sendiri.

Berbagai zat yang disimpan di dalam toples akan mulai mengalir perlahan dari tutupnya seolah-olah meluap; beberapa dari mereka akan berdeguk dengan suara paling aneh yang pernah kau dengar.

Beberapa dari suara ini tidak akan pernah meninggalkanmu, terukir selamanya di telinga bagian dalammu. Sebagian toples akan bergetar di rak, jatuh dari raknya dan pecah ke lantai, zat asam yang tumpah akan menggerogoti lantai saat menyebar.

Bau dan gas yang dikeluarkan akan membuatmu sulit bernapas, dan lumpur di lantai akan berubah menjadi warna yang lebih keji dan menjijikkan daripada yang dapat dibayangkan oleh pikiran manusia.

Jika kau dikuasai oleh penglihatan dan bau busuk tanpa dapat mengendalikan diri, maka kau akan diselimuti dan ditelan oleh kotoran yang merayap.

Kau harus menemukan satu toples kosong, yang akan diberi label dengan nama lengkapmu dan tidak ada yang lain. Toples itu sendiri kemungkinan ada di sebelah kananmu, tetapi itu tidak dijamin.

Di bagian dalam toples ini akan ditempelkan sebuah kunci; ini adalah kunci milik pintu belakangmu, dan adalah kebebasanmu dari tempat ini.

Namun, setelah membuka toples, Kau akan melepaskan rasa sakit yang paling mengerikan ke tubuhmu—rasanya seolah-olah semua organ dalammu dipotong dan disayat, paru-parumu akan terasa seolah-olah diperas hingga kosong, jantung dan dadamu akan terbakar dengan panas yang mengerikan, dan kemungkinan kau akan batuk darah dalam jumlah besar.

Penglihatanmu akan menjadi kabur, dan lau mungkin mulai melihat hanya seperti titik atau bercak dari korneamu. Apa pun yang terjadi, jika kau merasa akan muntah, lakukan di dalam toples, dan jangan muntahkan ke lantai.

Kuasai diri, dan berjalanlah ke ambang pintu, masukkan kunci dengan cepat, dan putar. Ketika kau mendengar suara cklik, dorong pintunya terbuka (kenop pintu tidak mau berputar) dan kau tidak akan menemukan dirimu di lorong, tetapi di seberang jalan tempatmu memasuki institusi.

Periksa toples (yang harusnya kau bawa keluar)—sekarang, alih-alih menampilkan namamu, seharusnya akan tertulis "404" seolah-olah dicoret-coret dengan tergesa-gesa dengan spidol permanen berwarna merah darah.

Toples di tanganmu adalah obyek 404 dari 538. Kosongkan apabila masih ada isinia dan setelahnya, biarkan kosong. Benda yang seharusnya menjadi isi dari toples itu haruslah selalu hilang.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 404 : The Holder Of The Missing"

Post a Comment