v Chapter 458 : The Holder Of The Dragon | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 458 : The Holder Of The Dragon

From theholders.org

Translated By Admin

Di pegunungan salju mana pun, di dalam tundra mana pun, pergilah ke gua mana pun yang memiliki mulut yang cukup besar untuk dijadikan rumah. Ketika Kau sampai di pintu masuk, jangan langsung masuk ke dalam, tetapi tanyakan, dengan nada tenang, bahwa kau kesini untuk bertemu dengan The Holder Of The Dragon. Biarkan pernyataan itu bergema disepanjang gua.

Jika gunung mulai berguncang, masuklah sebelum badai salju dapat menyapumu menuruni gunung. Jika tidak ada yang terjadi, kembalilah nanti.

Setelah kau masuk dengan aman, Kau akan melihat gua itu dipenuhi dengan tulang belulang dari banyak pencari yang gagal dalam ujian ini. Satu-satunya peneranganmu adalah deretan jamur bercahaya yang melapisi dinding gua. Ikuti cahayanya, berjalanlah dengan hati-hati sampai kau mencapai ruangan besar dengan genangan air di tengahnya. Setelah diperiksa,  kau akan melihat telur di tengah kolam, itu akan menggodamu tetapi jangan dekati dulu atau sang penjaga telur akan menjadikanmu makanannya.

Tunggu dengan tenang, berdiri setenang mungkin hingga terdengar ledakan keras yang menyebabkan gua berguncang namun jangan beranjak dari tempatmu berdiri. Seekor naga hitam pekat yang besar dan menakutkan akan masuk dari terowongan di sisi lain tempat itu. Keluarlah setelah dia menoleh ke arah tempatmu bersembunyi, karena dia akan langsung menyadari keberadaanmu dari bau, dan tidak ada gunanya lagi bersembunyi.

Jangan bicara, biarkan naga menganalisismu. Jika ia menganggapmu tidak berbahaya, ia hanya akan mengendurkan ototnya dan duduk di tepi kolam. Jika kau mengeluarkan aura berbahaya, ia akan membuka mulutnya dan api biru akan mengalir dari mulutnya. Api tidak akan membakar kulitmu tetapi kau akan percaya itu terjadi, dan kau akan lari ke kolam dalam upaya putus asa untuk memadamkannya. Kau akan menjadi gila saat makhluk di dalam telur menetas untuk melahapmu hidup-hidup.

Apabila sang naga besar hanya duduk, tanyakan sambil menatap matanya, "Apakah kau yang merawat telurnya?” Naga itu kemudian akan berubah menjadi pemuda tampan dengan rambut hitam legam. Dia akan melanjutkan untuk menjawab pertanyaanmu dengan detail sempurna, dengan aksen yang cukup aneh namun terdengar merdu.

Begitu dia selesai berbicara, dia akan bertanya kepadamu, "Mengapa Kau mencarinya?" Jangan jawab, alih-alih, masuk ke kolam dan ketuk telur. Telur kemudian akan menyala dengan api biru dan jika kau kehilangan kesadaran maka Kau telah berhasil. Jika api terus menyala dan kau tidak segera pingsan, kau akan gagal dalam ujian dan akan segera mati disini.

Begitu kau sadar kembali, kau akan dihinggapi oleh seekor kadal muda berwarna putih dengan sayap mencuat dari punggungnya. Makhluk ini adalah pemakan bangkai, dan akan terus mengikutimu sampai dia bisa menikmati bangkaimu ketika kau sudah mati.

Jangan khawatir, karena dia tidak akan secara langsung membunuhmu. Meskipun, kau harus hati-hati apabila kau memiliki luka terbuka.

Naga muda ini adalah objek 458 dari 538. Hanya dengan kematianmu lah, yang kemudian akan membuatnya tumbuh besar.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538) 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 458 : The Holder Of The Dragon"

Post a Comment