v 457 : The Holder Of Vengeance | UNSOLVED INDONESIA

457 : The Holder Of Vengeance

From theholders.org

Translated By Admin

Untuk menemukan The Holder Of Vengeance, Kau harus pergi ke tempat yang penuh dengan kebencian dan dendam, di mana orang menganggap diri mereka sebagai orang yang tidak bersalah sedang ditahan.

Banyak tempat biasanya cocok dengan deskripsi ini, meskipun sekilas tidak terlihat jelas: RSJ, penjara, ruang bawah tanah, dan rumah rehabilitasi untuk pecandu adalah yang paling umum. Kalau kau mau memilih yang paling mudah, ke ruang bawah tanah saja cukup—asal kau harus menculik seseorang terlebih dahulu dan sekap dia selama beberapa hari disitu.

Saat matahari terbenam, pastikan kau sudah berada tempat tersebut. Tempat itu haruslah memiliki penerangan, yang paling minimal adalah satu bola lampu pijar. Jika kau sudah berada ditempat yang tepat, kegelapan akan turun saat matahari tenggelam di bawah cakrawala, meskipun secara logis seharusnya tidak berpengaruh pada area tersebut karena masih ada lampu.

Area tempatmu berada akan menjadi gelap gulita, bahkan lampu jenis apapun dengan lux berapapun, tidak akan mampu mencegah kegelapan datang. Dimanapun kau berada sebelumnya, kau sekarang akan menemukan dirimu menghadap sebuah tembok pasca cahaya kembali.

Akan ada lubang di dinding, dimana cahaya temaram terlihat dari ujung lain dan lubang itu cukup besar untuk memuat apa pun yang ingin kau bawa, tetapi ruangnya sangat kecil sehingga segala sesuatu kecuali dirimu, kusarankan untuk tidak kau bawa.

Setelah siap, masukilah lubang yang terasa seperti gorong-gorong itu. Merangkaklah sebisa mungkin sampai kau mencapai sisi lain. setelah keluar, kau akan tiba di koridor yang terbuat dari marmer putih yang tampak dipoles dan bersinar.

Lanjutkan berjalan sampai kau mencapai ruangan kosong yang dihuni seorang pria yang duduk di meja. Dari kejauhan, dia menyerupai kerangka, tetapi saat kau mendekat, kau menyadari bahwa dia adalah humanoid, meskipun tidak berwajah, dan mengenakan jubah hitam. Kulitnya benar-benar putih dan tidak ada jejak usia yang terlihat pada dirinya. Salah satu ciri khasnya adalah janggut merahnya yang panjang.

Kau tidak boleh mengatakan sepatah kata pun agar kau tidak mengganggunya. Yang dapat Kau lakukan sekarang hanyalah mengangkat tangan, baik yang kanan untuk memberi salam atau yang kiri untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini kesempatan terakhirmu untuk pergi.

Pada titik ini, apabila kau sabar menunggu sampai dia selesai dengan kegiatannya, pada akhirnya dia akan bangkit dan memberi isyarat kepadamu untuk mengikutinya ke koridor lain.

Pemandangan arsitektur yang lebih detail dan dengan gaya yang sama seperti lorong sebelumnya, menjelaskan padamu bahwa marmer yang kau lihat di lorong pertama, pada dasarnya bukanlah marmer sama sekali. Itu adalah tulang manusia, yang dibuat menjadi kerajinan keramik.

Saat kau terus berjalan, Kau akan mulai mendengar jeritan kesakitan dari orang-orang yang tengkoraknya kau lewati. Jangan memikirkan mereka, atau kau akan mengalami siksaan yang sama

Pria itu akan membawamu ke ruangan lain. Di sini, pencahayaan akan minim dan cahaya akan sepenuhnya menghilang ketika pintu ditutup. Kau akan ditinggalkan dalam kegelapan tanpa diberi instruksi apapun.

Jika kau tidak mengatakan apa-apa, Kau akan gagal. Jika Kau mengucapkan kalimat yang tidak seharusnya, Kau akan gagal. Harga kegagalan tidak diketahui, kecuali kau akan dihukum oleh sang Holder.

Tunggu saja dalam kegelapan, sampai kau akan merasa pundakmu ditepuk. Menoleh, dan dalam cahaya temaram tanpa sumber, kau akan melihat sosok yang paling kau benci ada didepanmu. Keberadaannya sangat nyata, seakan dia adalah sama sepertimu, yaitu seorang Seeker dan kemari hencak mencari obyek serupa.

Tidak peduli apa yang akan dia katakan, bunuhlah dia, tanpa ampun. Jangan berikan dia kesempatan untuk beralasan, bahkan memohon dimaafkan atas segala kesalahannya.

Setelah kau yakin dia mati, keluarlah dari tempat itu. Keluar dari gedung dan terus berlari. Jangan memperlambat langkah atau memasuki gedung apa pun hingga siang hari. Saat fajar, lihat ke bawah dan kau akan melihat bahwa kau memegang topeng dengan janggut yang sama seperti milik sang Holder. Bedanya, janggut itu berwarna Hitam.

The Mask Of Vengeance, adalah Obyek 457 dari 538. Pakailah, dan kau tidak akan pernah merasa perlu memikirkan alasan dan pembenaran, untuk setiap aksi-aksimu yang melanggar moral.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "457 : The Holder Of Vengeance"

Post a Comment