v 459 : The Holder Of Shamanism | UNSOLVED INDONESIA

459 : The Holder Of Shamanism

From theholders.org

Translated By Admin

Pergilah ke hutan manapun di dunia, yang jauh dari tanda-tanda kehidupan manusia. Saat berada di hutan ini, temukan tempat di mana sinar matahari mengintip melalui pepohonan.

Ketika kau sudah ada disana, lihatlah ke arah cahaya dan ucapkan “Mengapa kita harus menghancurkan sesuatu yang begitu indah?” Setelah mengucapkan kata-kata ini, segera tutup matamu. Karena jika kau tidak  melakukannya, Kau akan dibutakan dan dahan-dahan pohon akan menjangkau dan mencabikmu—Membawamu ke mimpi buruk yang akan kau alami berulang kali.

Jika kau menutup mata pada waktunya, sinar matahari akan menjadi jurimu. Jika kau dianggap layak, maka angin akan bertiup dan membawamu ke lapangan yang dipenuhi bunga dan dikelilingi pepohonan.

Jangan teralihkan oleh aroma bunga atau warna yang indah. Alih-alih, lihat ke depan ke tempat teduh yang diciptakan oleh pepohonan. Disana, adalah seorang lelaki berpakaian primitif, membawa sebuah kapak tomahawk.

Tubuhnya akan ditutupi berbagai tato.

Tatap matanya dan jangan berkedip, karena berkedip akan menyebabkan tomahawknya lari dari genggamannya dan mendarat tepat ke tengkorakmu.

Jika kau tidak berkedip dan dia melihat kebaikan pada sorot matamu, dia akan memperlihatkan tangan kirinya ke arahmu. Apa yang dia pegang disana adalah sebuah bandana merah tua yang usang.

Dekatilah dia dan terimalah benda itu.

Setelah mendapatkannya, jangan pedulikan sang pria lagi karena kemungkinan dia akan menghilang. Pegang erat benda pemberiannya itu, bernafaslah dalam dan lihatlah ke bawah. Apa yang kini ada satu langkah didepanmu, adalah sebuah bunga yang tidak ada duanya di tempat ini, dan jelas berjenis asing, karena tidak pernah kau lihat sebelumnya.

Kalungkanlah bandana yang kau pegang ke bunga itu, dan bisikkan “Isi apa yang indah.”

Setelah kata-kata ini keluar dari bibirmu, bandana itu akan berubah menjadi partikel cahaya putih kecil dan kemudian terserap masuk ke bunga. Hembusan angin akan bergerak melalui area ini membawa debu, membuat matamu terkena lilipannya.

Ketika kau sudah bisa kembali membuka mata, kau akan mendapati dirimu sekarang ada di rumahmu sendiri, dengan bandana merah tadi yang kembali utuh.

Ini, adalah Objek #459 dari 538.

Pakailah benda itu kepada dirimu sendiri agar roh-roh tertentu dapat merasukimu. Roh-roh yang baik akan mengajarimu kebijaksanaan, sedangkan roh-roh yang jahat akan memberimu kekuatan, meski dengan resiko.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "459 : The Holder Of Shamanism"

Post a Comment